netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Bournemouth Vs Chelsea 15 September 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Bournemouth Vs Chelsea 15 September 2024. Kompetisi Premier League gelar sejumlah pertandingan matchday ke empat dengan incaran tiga poin pekan ini. Bertempat Vitality Stadium yang gelar pertandingan Bournemouth kontra Chelsea pada niatan sama kedua tim. Menang menjadi misi utama kedua tim yang saat ini ingin segera bermain apik untuk stabilkan permainan kerja sama tim utama mereka musim ini. Kedua tim yang berada di papan tengah dari tiga laga yang sudah di lakoni akan berupaya memetik tiga poin.

Prediksi Bola Bournemouth Vs Chelsea 15 September 2024

Bournemouth

Pada kondisi yang bagus untuk persiapan tim utama Bournemouth yang bermain kandang pada matchday ke empat lanjutan Premier League. Bournemouth memetik tiga poin sebelum jeda Internasional berlangsung dan di harapb bisa berlanjut untuk laga pekan ini setelah selesai pertandingan Jedda Internasional. Turun kandang dengan menjamu Chelsea di tuntut bermain waspada untuk tidak lengah pada tiap lini permainan mereka. Sementara pelatih dengan persiapan matang atas permainan tim utama yang haruskan semua lini permainan mereka yang bermain apik. Turun dengan line up 4-2-3-1 pelatih akan mainkan Evanilson dkk yang bisa bermain di pertandingan sebelumnya. Tiga poin pekan ini akan menjadi misi utama Bournemouth yang harus bermain fokus bagus di semua lini permainan mereka.

Chelsea

Sementara tim utama Chelsea masih belum stabil untuk permainan kerja sama tim utama mereka di awal musim pada Premier League. Sedangkan tiga laga dengan hasil imbang sekali, kekalahan dan kemenangan sekali membuktikan para punggawa belum sip bermain maksimal. Pelatih Enzo Maresa di tuntut bisa memperbaiki kinerja kerja tim utama Chelsea yang harus segera di lakukan untuk laga musim 2024/2025 agar lebih baik. Memastikan tim utama akan bermain tandang pekan ini ke markas Bournemouth untuk bisa lebih waspada atas serangan lawan mereka. Jackson dkk kembali di turunkan pelatih untuk berma9in menyerang dengan kerja sama kompak dan fokus. Tiga poin di harapkan bisa di bawa pulang oleh Chelsea dengan permainan menyerang mereka yang harus selaras dan tidak egois antar pemain lini depan mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Bournemouth ( 4-2-3-1 )

Arrizabalaga

Araujo – Zabarnyi – Senesi – Kerkez

Cook – Christie

Semenyo – Kluivent – Tavernier

Evanilson

Chelsea ( 4-2-3-1 )

Sanchez

Cucurella – Colwill – Fofana – Gusto

E. Fernandez – Gaicedo

Mudryk – Palmer – Madueke

Jackson

Head To Head

19-05-2024 Chelsea 2 – 1 Bournemouth

17-09-2023 Bournemouth 0 – 0 Chelsea

06-05-2023 Bournemouth 1 – 3 Chelsea

27-12-2022 Chelsea 2 – 0 Bournemouth

27-07-2021 Bournemouth 1 – 2 Chelsea

Skor Prediksi Bola Bournemouth Vs Chelsea 15 September 2024

Bournemouth 1 – 2 Chelsea

Updated: 9 September 2024 — 11:48 am
netbola © 2024 Frontier Theme