netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

MU Kembali Arahkan Radar Mereka ke Crystal Palace

MU Kembali Arahkan Radar Mereka ke Crystal Palace – Untuk saat ini MU mulai mempersiapkan kembali para pemain yang di minati. Kabarnya MU kembali mengarahkan radar mereka ke salah satu klub Premier League Crystal Palace. Baru saja transfer musim panas 2024 di tutup, kini MU telah meminati pemain yang akan mereka datangkan pada 2025 nanti. Jelas menjadi perencanaan MU yang sangat dini agar mendapatkan sang pemain yang mereka incar. MU ingin mendatangkan Eberechi Eze dari Crystal Palace.

Eberechi Eze
WOLVERHAMPTON, ENGLAND – MAY 11: Eberechi Eze of Crystal Palace applauds the supporters following the Premier League match between Wolverhampton Wanderers and Crystal Palace at Molineux on May 11, 2024 in Wolverhampton, England. (Photo by Malcolm Couzens/Getty Images)

Pada musim panas ini, MU sebenarnya sempat di kabarkan akan berbisnis dengan Crystal Palace. Mereka awalnya di rumorkan ingin merekrut Michael Olise dari Crystal Palace. Namun untuk beberapa hal dengan ketentuan yang mengubah situasi MU dan Crystal Palace yang tidak melajutkan bisnis mereka. Binis itu melibatkan salah satu -pemain Crystal Palace, Olise yang di minati oleh Manchester United.

Sementara saat ini situasi sudah berbeda dengan MU yang harus membangun tim utama mereka lebih baik saat ini. Hal ini di karenakan MU sudah mendapatkan beberapa pemain yang di butuhkan untuk menjadi proyek kedua dari pelatih Erik Ten Hag. Namun saat ini belum tampak atas permainan bagus dari tim utama MU yang alami kekalahan dalam dua pertandingan terakhir di Premier League pada awal musim ini.

Jelas dengan kondisi seperti ini MU kembali mencari pemain yang lebih baik lagi sejak dini agar bisa di datangkan pada 2025 pada musim transfer tentunya. Kabarnya MU akan kembali memulai bisnis dengan Crystal Palace lagi untuk meminati salah satu pemain mereka, Eberechi Ez. Sang pemain di nilai cocok untuk menjadi pemain yang di butuhkan Erik Ten Hag untuk bisa perkuat tim utama MU yang lagi kacau saat ini.

Eberechi Eze Pemain Serba Bisa

Menurut laporan yang sama, MU saat ini sangat meminati Eberechi Eze untuk mereka jadikan salah satu pemain tim utama. Untuk itu MU kini memasukkan nama sang pemain kedalam agenda transfer mereka di musim dingin 2025 nanti. Kemungkinan akan menjadi salah satu pemain yang di datangkan oleh MU pada musim dingin nanti. Hal ini jelas menjadi rencana MU untuk membangun tim utama agar mampu bermain lebih baik tentunya. Namun kemungkinan tidak akan mudah bagi MU yang haruskan beberapa hal yang menghadang.

Sang winger di yakini Erik Ten Hag bisa memberikan dimensi baru untuk lini serang MU. Jadi pihak Setan Merah akan mencoba untuk merekrutnya di tahun depan. Namun kemungkinan MU akan sulit mendatangkan sang winger pada tahun 2025 nanti. Pasalnya Crystal Palace sangat menyukai sang pemain 26 tahun tersebut untuk gaya permainan yang cocok dengan mereka dan membantu lini serang Palce dengan sempurna. Meski MU berusaha keras dan Palace ingin melepaskan sang pemain kemungkinan akan merogoh kocek dalam bagi manajemen MU.

MU Kembali Arahkan Radar Mereka ke Crystal Palace – Dengan laporan yang ada saat ini. MU harus mengeluarkan dana besar untuk merekrut sang winger tentunya. Pasalnya kalusul rilis yang cukup mahal di Palace jika ingin MU tebus maka harus mengeluarkan dana besar. Jika MU serius ingin membajaknya, Setan Merah harus menyiapkan dana sekitar 70 juta pounds untuk di serahkan ke manajemen Crystal Palace. Jelas menjadi hal yang akan berbeda jika dengan tanpa dana besar yang harus di miliki MU untuk bisa mendatangkan sang winger pada tahun depan.

Updated: 8 September 2024 — 4:45 pm
netbola © 2024 Frontier Theme