netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola RB Leipzig Vs Union Berlin 14 September 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola RB Leipzig Vs Union Berlin 14 September 2024. Matchday ke 3 Bundesliga pekan ini akan bergulir selepas jeda Internasional yang baru terhenti pekan ini. Bertempat Red Bull Arena Leipzig kedua tim besar Bundesliga bakal saling bentrok untuk tiga poin pekan ini. RB Leipzig akan hadapi Union Berlin pada incaran tiga poin pada pertemuan pekan ini. Menang menjadi kedua tim yang haruskan kedua tim bermain maksimal dangan para pemain terbaik mereka pekan ini.

Prediksi Bola RB Leipzig Vs Union Berlin 14 September 2024

RB Leipzig

Pekan ini RB Leipzig bakal main kandang untuk lanjutan Bundesliga pekan ke tiga yang baru di mainkan pekan ini. Sementara berada pada kondisi kerja sama tim yang apik untuk memastikan tim utama mereka yang bermain maksimal. Pada permainan kerja sama tim yang apik untuk dua laga sebelumnya dengan kemenangan terbaik mereka. Sedangkan bentrokan pekan ini akan bermain kandang untuk tantangan tidak mudah agar memperoleh tiga poin. Pelatih dengan persiapan matang tim utama bakal melibatkan Openda dkk yang bermain cemerlang musim ini. Line up serang 3-4-2-1 menjadi andalan kembali pekan ini untuk bisa lebih kompak dengan pelatih yang arahkan strategi bermain .

Union Berlin

Pada kondisi tim utama yang cukup bagus awal musim ini, Union Berlin dengan tekad besar mereka bermain cemerlang atas persaingan gelar juara. Sedangkan perolehan 4 poin dari dua laga yang sudah did lakoni Union Berlin membuktikan mereka harus berjuang lebih atas permainan tim utama agar kompak. Pekan ini akan bermain tandang dengan tantangan berat atas jamuan dari RB Leipzig yang bermain cemerlang awal musim ini. Sementara dengan pertandingan pekan ini, pelatih bakal menurunkan permainan kerja sama tim yang harus mampu lebih baik setelah beberapa pemain mendapatkan latihan lebih karena adanya jeda Internasional pada pertandingan beberapa kompetisi. Sementara Line up terbaik bakal di turunkan pelatih dari menit awal untuk mampu berikan perlawanan ketat kepada Leipsig pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

RB Leipzig ( 3-4-2-1 )

Gulacsi

Lukeba – Bitshiabu – Klostermann

Raum – Kampl – Haidara – Henrichs

Sesko – Simons

Openda

Union Berlin ( 3-4-2-1 )

Ronnow

Leite – Vogt – Doekhi

Gosens – Cshafer – Khedira – Trimmel

Hollerbach – Tousart

Pefok

Head To Head

04-02-2024 RB Leipzig 2 – 0 Union Berlin

03-09-2023 Union Berlin 0 – 3 RB Leipzig

11-02-2023 RB Leipzig 1 – 2 Union Berlin

20-08-2022 Union Berlin 2 – 1 RB Leipzig

23-04-2022 RB Leipzig 1 – 2 Union Berlin

Skor Prediksi Bola RB Leipzig Vs Union Berlin 14 September 2024

RB Leipzig 2 – 1 Union Berlin

Updated: 8 September 2024 — 6:41 pm
netbola © 2024 Frontier Theme