netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Real Madrid Umumkan Jude Bellingham Alami Cedera Otot

Real Madrid Umumkan Jude Bellingham Alami Cedera Otot – Menjadi kabar buruk bagi Real Madrid yang bakal tidak di perkuat Bellingham. Gelandang andalan mereka itu baru-baru ini di konfirmasi mengalami cedera. Hal ini bisa menganggu tim utama Real Madrid jika berkepanjangan tentunya. Memastikan mereka dengan perubahan pemain untuk di lakukan pelatih Carlo Anceloti di laga akhir pekan ini pada La Liga.

Real Madrid Umumkan Jude Bellingham Alami Cedera Otot

Semenjak bergabung dari Borussia Dortmund, Bellingham jadi sosok krusial di Real Madrid. Ia kerap menjadi pembeda dengan gol-gol dan juga assist yang ia buat. Menjadi salah satu pemain yang penting dan selalu di andalkan oleh pelatih Ancelotti tentunya. Sang gelandang dapat memberikan dampak positif setelah di datangkan dengan permainan cemerlang yang ia punya.

Untuk akhir pekan ini, Real Madrid akan melanjutkan perjalanan mereka di ajang La Liga. Mereka akan berhadapan dengan Real Valladolid pada hari Minggu ( 25/8/2024 ) malam nanti. Namun di laga ini Real Madrid tidak bisa di perkuat oleh Bellingham nantinya. Hal ini di karenakan sang pemain tengah alami cedera yang di kabarkan Real Madrid baru-baru ini. Jelas akan kehilangan sosok pemain gelandang yang krusial dalam beberapa waktu untuk sang pelatih.

Kemungkinan akan bermain lebih mengandalkan pemain lain nantinya bagi sang pelatih. Hal ini memastikan permainan kerja sama tim dalam permainan tim utama Real Madrid yang bermain nantinya. Real Madrid akan bermain menjamu Valladolid sang tim promosi, namun sang pelatih tidak ingin meremehkan lawan dan ingin menurunkan tim terbaiknya untuk memetik kemenangan kandang. Namun dengan cederanya Bellingham maka kemungkinan akan di gantikan oleh pemain lainnya.

Bellingham Cedera Ototo

Melalui Laman resmi mereka. Reala Madrid resmi mengumumkan bahwa Jude Bellingham harus menepi akibat cedera. Sang gelandang didiagnisa mengalami cedera bagian kaki kirinya. Ia mengalami cedera di bagian otot tipis plantarnya. Itulah mengapa ia harus absen untuk memperkuat El Real di akhir pekan ini. Memastikan sang gelandang akan menepi dan tidak bermain di akhir pekan ini. Jelas para tim medis Real Madrid akan mendapatkan tugas untuk memantau perkembangan sang gelandang.

Namun untuk saat ini, Real Madrid memberikan update mereka untuk belum bisa memastikan berapa lama Bellingham akan absen. Mereka masih memantau perkembangan sang gelandang. Mereka tidak mau mengambil resiko dengan cedera sang gelandang. Namun cedera ini di kategorikan cedera yang ringan. Jadi Bellingham tidak perlu absen terlalu lama membela Los Blancos.

Pastikan dengan tidak bermainnya Bellingham kemungkinan sang pelatih Carlo Ancelotti akan mencari penggantinya dalam bermain di akhir pekan ini. Real Madrid sendiri memiliki beberap pemain yang bisa menggantikan posisi Bellingham saat menghadapi Valladoilid nantinya. Salah satunya adalah Brahim Diaz yang siap turun menjadi Stater di laga ini.

Updated: 23 Agustus 2024 — 7:50 pm
netbola © 2024 Frontier Theme