netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Wolves Vs Burnley 29 Agustus 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Wolves Vs Burnley 29 Agustus 2024. Lanjutan Carabao Cup pekan ini hadirkan beberapa pertandingan seru incar Kemenangan. Wolves akan menjamu Burnley di Molineux Stadium untuk memastikan bentrokan Second Round dengan niatan sama. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot atas pertemuan mereka di babak ini agar dapat berlanjut ke babak berikutnya. Sedangkan bentrokan ini menjadi perjuangan Burnley untuk bermain bagus pada laga pekan atas kemenangan penting mereka.

Prediksi Bola Wolves Vs Burnley 29 Agustus 2024

Wolves

Pekan ini akan bermain di luar Premier League atas laga Carabao Cup. Wolves akan bermain kandang dengan incar kemenangan yang perlu di petik dari lawan mereka Burnley pekan ini. Sementara persiapan matang dari pelatih yang inginkan anak asuhnya bermain lebih baik dalam menjalankan laga kandang pekan ini. Sedangkan pelatih Gary O’Neil di tuntut memiliki strategi bermain cemerlang untuk anak asuhnya. Menang menjadi harga mati bagi Wolves yang bermain menjamu Burnley pekan ini dengan permainan tim utama Wolves. Sedangkan dengan lien up serang 4-2-3-1 menang menjadi misi utama bagi Strand Larsen dkk yang di andalkan pelatih pekan ini.

Burnley

Sementara pada kondisi bagus atas permainan tim utama mereka bermain di liga Championship yang berjuang kembali di musim ini. Memastikan opermainan tim utama yang haruskan kerja sama tim kompak pekan ini pelatih kembali mainkan Roriguez pada para pemain tim utama yang haruskan bermain lebih maksimal. Sementara pekan ini bermain hadapi permainan Wolves pada laga kunjungan Molineux Stadium untuk bisa bermain fokus dan cemerlang. Kedua lini permainan pertahanan dan serangan di minta bermain lebih baik untuk mampu berikan kekalahan kepada Wolves. Sedangkan pelatih dengan tuntutan permainan yang agresif pada tim utama yang di mainkan pekan ini untuk mendapatkan kemenangan. Perjuangan Burnley jelas membutuhkan kompak tim utama yang haruskan maksimal untuk bermain tandang pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Wolves ( 4-2-3-1 )

J. Sa

Doherty – Mosquera – T. Gomes – Ait-Nouri

J. Gomes – Lemia

H.Hwang – Bellegarde – R. Gomes

Larsen

Burnley ( 4-4-2 )

Hladky

Pires – Esteve – Shea – Roberts

Kolesho – Brownhill – Cullen – Vitino

Foster – Rodriguez

Head To Head

02-04-2024 Burnley 1 – 1 Wolves

05-12-2023 Wolves 1 – 0 Burnley

24-04-2022 Burnley 1 – 0 Wolves

01-12-2021 Wolves 0 – 0 Burnley

25-04-2021 Wolves 0 – 4 Burnley

Skor Prediksi Bola Wolves Vs Burnley 29 Agustus 2024

Wolves 2 – 1 Burnley

Updated: 23 Agustus 2024 — 1:54 pm
netbola © 2024 Frontier Theme