netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola QPR Vs Luton Town 28 Agustus 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola QPR Vs Luton Town 28 Agustus 2024. Pekan ini Loftus Road Stadium gelar bentrokan seru antara QPR kontra Luton Town. Kedua tim bakal melanjutkan laga Carabao Cup pada babak Second Round pekan ini dengan incar kemenangan. QPR dengan permainan yang perlu di maksimalkan lagi pekan ini pada tim utama mereka. Sedangkan Luton Town harus mampu bermain lebih baik dalam kerja sama tim utama mereka bermain tandang pekan ini. Menang menjadi harga mati bagi kedua tim pada pertemuan mereka pekan ini.

Prediksi Bola QPR Vs Luton Town 28 Agustus 2024

QPR

Memastikan laga kandang pekan ini dengan tuntutan permainan cemerlang pada tim utama, QPR menjamu Stoke City untuk bisa bermain waspada. Pelatih dengan persiapan matang atas pertandingan Carabao Cup musim ini akan mainkan para punggawa terbaik. Smyth dkk masih menjadi andalan pelatih untuk memastikan permainan kerja sama tim yang harus bermain cemerlang pada semua lini permainan mereka. Turun dengan line up 4-3-3 dalam laga kerja sama tim yang haruskan semua lebih bermain kompak tentunya. Kedua lini pertahanan dan serangan di minta saling kerja sama tim atas permainan kandang pekan iin. Menang menjadi harga mati bagi QPR yang haruskan permainan cemerlang mereka pada laga kerja sama tim utama mereka pekan ini.

Luton Town

Sementara pada kondisi yang kurang baik atas permainan awal musim ini yang belum menemukan kompak kerja sama tim mereka. Luton Town bakal hadapi permainan QPR dalam lanjutan Carabao Cup Second Round. Turun dengan persiapan bagus dari pelatih yang andalkan tim utama kembali di minta bermain cemerlang dan kerja sama kompak tiap lini permainan pekan ini. Line up 3-4-2-1 kembali di andalkan pelatih atas perjuangan keras tim utama memetik kemenangan pekan ini. Adebayo dkk menjadi pilihan utama pelatih dalam melakoni laga tidak mudah pekan ini. Sementara bentrokan bakal menutnut lini pertahanan dengan cemerlang atas tugas mereka menghalau semua serangan lawan. Sedangkan menang menjadi pilihan utama dari Luton Town pada pertemuan mereka pekan ini dengan QPR.

Prediksi Susunan Pemain

QPR ( 4-2-3-1 )

Walsh

Dunne – Morrison – Salter – Paal

Varane – Bonner

Smyth – Andersen – Lloyd

Frey

Luton Town ( 3-4-2-1 )

Kaminski

Johnson – Mengi – Walters

Doughty – Nelson – Baptiste – Ogbene

Chong – Morris

Adebayo

Head To Head

29-12-2022 QPR 0 – 3 Luton

15-10-2022 Luton 3 – 1 QPR

13-03-2022 Luton 1 – 2 QPR

19-11-2021 QPR 2 – 0 Luton

08-05-2021 QPR 3 – 1 Luton

Skor Prediksi Bola QPR Vs Luton Town 28 Agustus 2024

QPR 2 – 1 Luton

Updated: 22 Agustus 2024 — 2:21 pm
netbola © 2024 Frontier Theme