netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Manchester City Berminat Pulangkan Ikay Gundogan

Manchester City Berminat Pulangkan Ikay Gundogan – Geladang Barcelona Ikay Gundogan berpeluang kembali ke Premier League. Hal ini di karenakan sang gelandang tidak masuk rencana tim utama asuhan Hansi Flick. Sang gelandang di coret dari tim utama dan memastikan kabar ini sampai ke kuping Man City yang berkeinginan memulangkan sang gelandang pada musim panas ini.

Manchester City Berminat Pulangkan Ikay Gundogan

Musim pertama Gundongan bersama Barcelona tidak berjalan mulus setelah di datangkan dari Man City. Gundoingan gagal menyumbangkan trofi di musim pertama Barcelon dan tidak bisa memberikan bayak dukungan untuk tim utama Barcelona. Namun sang gelandang tetap di pertahankan untuk bermain selam satu musim bersama Barcelona. Jelas hal ini memberikan peluang bagi Gundongan agar bermain bagus bersama tim utama. Namun sayangnya gagal di manfaatkan oleh sang gelandang. Memastikan sang gelandang kini bisa di jual oleh Barcelona.

Menurut laporan yang sama, Hansi Flick sebenarnya ingin mempertahankan sang gelandang untuk kebutuhannya membentuk tim utama Barcelona. Namun sayangnya pihak klub memiliki rencana lain atas Gundogan pada musim panas ini. Memastikan sang pemain kini akan bisa di lepaskan oleh Barcelona untuk mengurangi beban gaji mereka di musim panas ini. Hal ini memastikan Gundongan akan bisa di jual Barcelona tentunya di musim panas ini.

Sementara laporan yang menyebutkan Man City tertartik untuk memulangkannya kemungkinan akan bisa kembali bermain di Premier League. Man City mendengar sang gelandang akan bisa di lepas Barcelona dan City berencana untuk memulangkan sang gelandang jika sang gelandang ingin memastikan bermain bersama. Namun Saat ini belum jelas untuk status Gundogan yang ingin di jual oleh Barcelona pada musim panas ini. Jadi Man City hanya bisa menunggu saja saat ini.

Man City Ingin Pulangkan Gundogan

Pada peluang yang ada saat ini, Gundogan punya peluang untuk kembali ke Inggris. Mentan klubnya Manchester City telah menghubungi kubu Gundongan untuk membahas potensi Transfer. Memastikan sang gelandang yang kemungkinan bisa kembali ke mantan klubnya bersama Man City. Sementara kembali untuk memastikan sang gelandang bisa di pulangkan kembali atau tidak hanya menunggu waktu saja tentunya.

Sementara sang gelandang kemungkinan akan bisa saja bersama Man City kembali jika ingin. Hal ini di karenakan Man City dan Pep Guardiola terbuka untuk menerima kembali Gundogan. Memastikan permainan sang gelandang dapat di andalkan kembali oleh Pep Guardiola agar menambah kekuatan lini tengah City di musim ini. Memastikan sang pemain yang haruskan dapatkan kesempatan kembali bermain bersama Man City. Namun Gundogan dan Man CIty harus menunggu keputusan Barcelona tentunya.

Manchester City Berminat Pulangkan Ikay Gundogan – Laporan yang sama menyebutkan, bukan hanya Man City saja yang inginkan Gundogan, ada beberapa klub Arab Saudi yang juga di terima kubu Gundogan untuk pendekatan saat ini. Kemungkinan bisa saja Gundogan memastikan dirinya bermain di Arab Saudi pada Liga Pro League musim panas ini. Namun itu semua tergantung kembali ke Barcelona yang akan melepaskan sang gelandang secepatnya atau tidak pada musim panas.

Updated: 20 Agustus 2024 — 7:35 pm
netbola © 2024 Frontier Theme