netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Manuel Ugarte Ngotot Kepada PSG Untuk Transfer ke MU

Manuel Ugarte Ngotot Kepada PSG Untuk Transfer ke MU – Memastikan keinginan sang gelandang untuk pindah. Manuel Ugarte dalam beberapa Minggu lalu sudah terdengar untuk MU meminatinya. Setan Merah ingin mendatangkan sang gelandang untuk keperluan mereka. Sementara saat ini terhalang dengan dana besar atas penjualan sang gelandang dari PSG yang inginkan penjualan Manuel Ugarte dengan tinggi.

Manuel Ugarte Ngotot Kepada PSG Untuk Transfer ke MU

Namun laporan yang terbaru saat ini, Manuel Ugarte mendesak ke PSG untuk bisa di lepas ke MU pada musim panas ini. Memastikan niatan MU yang serius untuk inginkan jasanya dan sang gelandang ingin bermain bersama Manchester United. Memastikan sang gelandang kini telah memastikan desakannya ke PSG untuk bisa di transfer ke Manchester United. Dengan memastikan permainan sang gelandang bisa di butuhkan oleh Erik Ten Hag sang pelatih MU.

Sementara saat ini MU tengah serius untuk mendatangkan sang gelandang yang di laporkan bisa di andalkan pada musim ini. Sang gelandang di nilai cocok oleh pelatih Erik Ten Hag untuk menjadi bagian dari Proyek baruunya di Manchester. Gelandang asal Uruguay itu saat ini berada di ambang pintu keluar PSG. Untuk itu MU mencoba mendatangkannya pada musim panas ini.

Menjadi rencana dari Manchester United yang ingin memperkuat semua lini permainan mereka untuk bermain di musim 2024/2025 ini. Saat ini MU membutuhkan sang gelandang untuk bisa saja mengantikan posisi Casemiro atau Eriksen yang ingin di lepas Man United pada musim ini. Kedua pemain gelandang MU itu di nilai sang pelatih kurang berperforma bagus dan menurun kemampuannya.

Manuel Ugarte Hanya Mau MU

Menurut laporan yang ada, Manuel Ugarte sangat ngebet untuk bergabung dengan Manchester United di musim panas ini. Ini di sebutkan Erik Ten Hag sangat mendambakan kehadiran sang gelandang. Sementara sang pelatih Erik Ten Hag juga menjanjikan jam bermain reguler di skuad Setan Merah. Untuk itu kemungkinan akan bisa menjadi sebuah alasan tepat bagi Manuel Ugarte pergi dari PSG pada musim ini.

Sementara sang gelandang bermain bersama PSG di beberapa musim untuk tidak mendapatkan jam bermain yang bagus. Mendapatkan posisi bermain dari bangku cadangan sering di lakukan oleh pelatih PSG untuk membuat sang gelandang ingin pergi tentunya. Dengan adanya tawaran dari Manchester United kemungkinan akan bisa menjadi langkah sang gelandang bermain bersama Setan Merah untuk bisa bermain bagus tentunya jika di berikan jam bermain yang banyak.

Sedangkan untuk belum terjadi transfer Manuel Ugarte ke MU saat ini menjadi kendala besar. MU kendala harga yang di inginkan PSG untuk melepaskan sang gelandang pada musim panas ini. Memastikan PSG dengan memastikan angka 60 juta Euro tentunya. Untuk memastikan PSG yang ngotot inginkan harga itu dan MU tidak bisa memenuhi keinginan PSG. Sedangkan Manuel Ugarte meminta kepada PSG untuk melepaskan dirinya ke Manchester United.

Updated: 19 Agustus 2024 — 7:39 pm
netbola © 2024 Frontier Theme