netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Declan Rice di Kabarkan Cedera Saat Hadapi Wolves

Declan Rice di Kabarkan Cedera Saat Hadapi Wolves – Menjadi kabar yang tidak baik bagi Arsenal untuk hal ini. Declan Rice di laporkan cedera saat hadpai permainan Wolves pada pekan pertama Premier League 2024/2025. Memastikan permainan sang gelandang Timnas Inggris yang mendapatkan cedera yang belum di ketahui. Memastikan sang gelandang bermain untuk bersama tim utama Arsenal menjadi stater yang di andalkan pelatih Mikel Arteta.

Declan Rice di Kabarkan Cedera Saat Hadapi Wolves

Bertandingan di Emirates Stadium., Arsenal menang 2-0 melawan Wolves, Sbatu ( 18/8/2024 ) malam WIB. Hasil ini membuat The Gunners berada di peringkat dua klasemen Premier League untuk sementara. Pada hasil laga matchday pertama Premier League yang haruskan mampu bermain cemerlang untuk mengawali musim ini dengan laga pembuka yang mendapatkan kemenangan. Permainan Arsenal musim ini memang alami perubahan sedikit pada beberapa lini tim utama mereka.

Pada pertandingan hdapi Wolves, Rice di turunkan stater oleh pelatih Mikel Arteta. Ia mengisi satu tempat di lini tengah bersama Martin Odegaard dan Thomas Partey yang memastikan kekutan lini tengah Arsenal dengan cemerlang. Dengan adanya tiga gelandang yang bisa bermain bagus pada pertandingan itu, Arsenal bermain dengan mendominasi untuk berikan tekanan kepada Wolves. Akhir laga Arsenal mendapatkan dua gol dengan kemenangan 2-0 tanpa balas oleh kubu Wolves .

Sementara sebelum laga usai, Declan Rice di tarik keluar oleh Mikel Arteta yang memastikan kondisi sang gelandang mengalami masalah dalam permainannya. Tampak Declan Rice pincang dalam berjalan dan memegang betisnya untuk merasakan sakit. Untuk itu pelatih Mikel Arteta menarik keluar Rice dan menggantikan sang gelandang dengan Gabriel Jesus dalam melajutkan menit terakhir bermain Arsenal. Sampai selesai Arsenal tidak menambah gol dan memastikan kemenangan 2-0 di kandang pada matchday pertama Premier League 2024/2025.

Kondisi Declan Rice

Untuk kondisi Declan Rice yang kini di kabarkan oleh pelatih Mikel Arteta yang haruskan bermain untuk lebih baik tentunya. Memastikan permainan kerja sama tim yang bermain bagus untuk sang gelandang yang di takutkan tidak bisa bermain. Hal ini kemungkinan bermain lebih baik dalam untuk bisa lebih baik tentunya. Pastikan permainan kerja sama tim Arsenal dengan Rice sangat bermain bagus musim ini. Untuk itu kondisi saat ini tengah di pastikan cedera sang gelandang.

Laporan yang sama menyebutkan Rice mengalami cedera keram otot betis. Sang gelandang tidak memastikan mengalami cedera parah dan bisa bermain kembali untuk sementara hanya menyembuhkan keram otot saja tentunya. Arsenal akan kembali bisa di belanya dengan kabar yang di berikan kepada sang pelatih Mikel Arteta saat ini. Sang pelatih menegaskan cedera sang gelandang tidak parah dan hanya alami keram saja. Hal ini di karenakan Rice tidak bermain dengan panjang pada pramusim dengan jam bermain tentunya. Memastikan sang pemain dalam menjalankan tugas akan bisa kembali di musim ini tentunya. Untuk itu akan bisa mengandalkan sang gelandang tentunya.

Declan Rice di Kabarkan Cedera Saat Hadapi Wolves – Sementara hal ini telah di kabarkan oleh pelatih Mikel Arteta tentang kondisi rice, Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan kalau Rice mengalami keram sehingga harus di tarik keluar pada pertandingan kontra Wolves. Memastikan kondisi Rice saat ini tidak memiliki masalah yang serius dan dapat bermain kembali pekan depan kemungkinan.

Updated: 18 Agustus 2024 — 9:08 pm
netbola © 2024 Frontier Theme