netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Alasan Manchester United Datangkan Noussair Mazraoui Musim Ini

Alasan Manchester United Datangkan Noussair Mazraoui Musim Ini – Untuk keperluan yang penting mengisi pertahanan tim utama MU. Pelatih Erik Ten Hag menilai sang bek dapat menjadi andalan Manchester United pada musim ini. Memastikan permainan tim utama Manchester United yang harus bebanah di musim ini. Noussair Mazraoui menjadi pilihan MU untuk di datangkan dari Bayern Muncehn pada musim panas ini. Sang bek di nilai bermain dengan cemerlang untuk bisa membantu lini pertahanan MU pada musim ini.

Alasan Manchester United Datangkan Noussair Mazraoui Musim Ini

Musim panas ini Manchester United memutuskan untuk berpisa dengan Aaron Wan-Bissaka. Bek kanan asal Inggris tersebut pindah ke West Ham setelah berpisah dengan Setan Merah. Untuk itu MU akan kekurangan bek kanan mereka sehingga mereka mendatangkan beberapa pemain bertahan. Terutama pada bek kanan MU yang musim ini kekurangan tentunya. Noussair Mazraoui menjadi pilihan untuk bisa membantu lini pertahanan kanan mereka nantinya bermain di musim 2024/2025 ini.

Memang tak butuh waktu lama MU untuk mencari pengganti Aaron Wan- Bissaka pada musim panas ini. Mereka mendapatkan salah satu bek terbaik yang bermain bersama Bayern Munchen. Sang bek di transfer pada musim panas ini dengan harga terjangkau. Mendatangkan salah satu bek yang bermain di Bundesliga di nilai cocok bagi Manajemen MU untuk membantu proyek sang manajer Erik Ten Hag di musim ini. Sang pelatih harus memastikan tim utama MU dengan lebih baik di musim keduanya melatih MU.

Hal ini di karenakan sang pelatih gagal untuk memanfaatkan peluang nya melatih di musim pertamanya pada tim utama MU. Namun manajeman dan presiden klub Manchester United memberikan kesempatan kepada Erik Ten Hag untuk melatih di musim ini. Namun jika gagal kemungkinan sang pelatih dapat di pecat dan MU akan mengantikan sang pelatih dengan pilihan Manajemen yang sudah di susun sebelumnya. Wajar MU memberikan kesempatan bagus kepada sang pelatih karena memastikan rekam jejak sang pelatih yang sebelumnya melatih raksasa Belandang Ajax Amsterdam.

Kontrak Noussair Mazraoui

Memastikan sang pelatih Erik Ten Hag dengan permainan kerja sama tim yang haruskan dapat lebih baik. Untuk itu Ten Hag menilai sang bek Noussair Mazraoui dapat di andalkan tentunya. Ten Hag mengungkap alasan kenapa pihaknya memutuskan untuk mendatangkan Noussair Mazraoui . Menurutnya sang bek punya kemampuan yang bagus saat mendapatkan tekanan dari lawan. Untuk itu memastikan sang bek dapat di andalkan untuk hadapi tim-tim kuat di Liga Inggris nantinya.

Untuk saat ini Manchester United menggalami krisis bek kiri cedera yang di alami Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Ten Hag memastikan kalau Noussair Mazraoui bisa bermain di posisi bek kiri itu. Memastikan keputusan sang pelatih kemungkinan bisa memberikan kesempatan sang bek bermain turun stater di bebrapa pertandingan di musim ini untuk memberikan peluang bermain bersama tim utama dengan cepat selaras tentunya. Jadi posisi bek kiri bisa saja di isi oleh Noussair Mazraoui nantinya. Hal ini akan memastikan sang pemain bisa lebih baik dalam menjalankan laga tentunya. Hal ini menjadi penting bagi pelatih yang kekurangan bek kiri untuk saat ini.

Sedangkan sang bek di kabarkan memiliki kemampuan untuk bermain di sebelah kiri dengan lebih baik oleh sang pelatih. Erik Ten kemungkinan akan menurunkan sang bek yang baru di datangkan Manajemen Manchester United untuk melihat perubahan besar pada sektor pertahanan dengan di datangkan nya Noussair Mazraoui . Namun sang pelatih Erik Ten Hag di tuntut bisa memastikan sang pemain lebih baik dan jam bermain lebih maksimal jika dapat bermain bagus di musim ini.

Updated: 16 Agustus 2024 — 7:56 pm
netbola © 2024 Frontier Theme