netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Lanus Vs LDU Quito 22 Agustus 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Lanus Vs LDU Quito 22 Agustus 2024. Pekan ini Copa Sudamericana gelar sejumlah pertandingan leg kedua babak 16 besar. Bertempat Nestor Diaz Perez Stadium kedua tim Lanus kontra LDU Quito dengan niatan sama kedua tim pada pertemuan leg kedua di babak ini. Memastikan posisi Lanus dengan keunggulan 2-1 pada leg pertama untuk bisa di balas LDU Quito pada leg kedua pekan ini. Kedua tim di prediksi bakal saling menurunkan pemain terbaik mereka kembali untuk kemenangan yang di incar.

Prediksi Bola Lanus Vs LDU Quito 22 Agustus 2024

Lanus

Pada kondisi bagus menjelang laga kandang leg kedua Copa Sudamericana, Lanus harus tampil fokus kembali dengan kerja sama tim utama mereka. Pada babak 16 besar yang tinggal selangkah lagi untuk berada di perempat final pada musim ini. Turun dengan persiapan matang pelatih tetap andalkan para pemain tim utama untuk bisa lebih kompak bermain kandang hadapi LDU Quito. Kemenangan pertama menjadi modal bagus atas permainan kendang leg kedua di babak ini untuk posisi di atas kertas. Namun kemenangan Lanus harus di capai untuk memastikan lolos ke Semifinal meski laga imbang sudah bisa lolos di laga leg kedua pekan ini.

LDU Quito

Gagal memetik kemenangan kandang pada leg pertama membuat posisi LDU Quito kurang bagus untuk bermain di leg kedua pekan ini. Kekalahan 2-1 dari Lanus menjadi tugas berat para pemain utama LDU Quito yang harus bermain lebih maksimal pekan ini. Line up serang 4-4-1-1 kembali di harapkan pelatih bermain cemerlang tentunya. Sementara bentrokan kerja sama tim dalam bermain haruskan semua lini bermain fokus dan pastikan kerja sama tim apik. Arce dkk masih di percaya pelatih untuk melakoni laga penting pekan ini dengan perjuangan keras para pemain di tiap lini permainan tim pekan ini. Menang menjadi misi utama LDU Quito untuk lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi Susunan Pemain

Lanus ( 4-2-3-1 )

Losada

Morgantini – Izquiedoz – Luciatti – Aguirre

Dominguez – Perez

Salvio – Moreno – Aquino

Bou

LDU Quito ( 4-2-3-1 )

Valle

Quinonez – Caicedo – Ade – Quinteros

Julio – Comejo – Piovi – Garcia

Alzugaray

Arce

Head To Head

08-16-2024 LDU Quito 1 – 2 Lanus

10-10-2009 Lanus 1 – 1 LDU Quito

24-09-2009 LDU Quito 4 – 0 Lanus

Skor Prediksi Bola Lanus Vs LDU Quito 22 Agustus 2024

Lanus 2 – 1 LDU Quito

Updated: 16 Agustus 2024 — 3:04 pm
netbola © 2024 Frontier Theme