netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Cedera Absenkan Luke Shaw di Awal Musim 2024/2025

Cedera Absenkan Luke Shaw di Awal Musim 2024/2025 – Menjadi kabar buruk bagi Manchester United saat ini. Laporan menyebutkan bek mereka Luke Shaw alami cedera lagi untuk tidak bisa bermain tentunya. Kabar ini menjadi kabar tidak sedap saat MU tengah persiapan menyambut kompetisi Premier League 2024/2025. Hal memastikan Luke Shaw akan absen untuk membela Stan Merah untuk sementara waktu pada awal musim ini.

Cedera Absenkan Luke Shaw di Awal Musim 2024/2025

Shaw merupakan salah satu pemain senior yang menghuni skuat Manchester United. Sayangnya, cedera sering mengganggu kariernya di Old Trafford. Beberapa musim terakhir sang pemain belakang andalan MU itu terus alami cedera dan pastikan sang pemain tidak dapat bermain maksimal di tiap musimnya. Jelas menjadi kerugian bagi MU yang akan menyambut Premier League musim ini untuk waktu yang sudah dekat.

Pada musim lalu, Shaw tidak bisa tampil maksimal bersama Manchester United karena cedera. Ia hanya tampil 15 kali saja dengan Setan Merah karena cedera yang mengganggunya. Jelas sang bek yang di andalkan tidak bisa selalu di turunkan oleh Erik Ten Hag dalam membantu pertahanan MU di musim lalu. Sementara saat ini kembali mendapatkan cedera dan haruskan sang bek menepi dan menjadi kabar buruk MU kembali di awal musim ini.

Sementara Shaw terakhir kali tampil bersama Manchester United pada Febuari lalu. Ia sempat comeback ke lapangan bersama Timnas Inggris di Euro 2024 kemarin. Jelas menjadi kabar bagus bagi MU yang mengandalkannya di musim awal ini. Namun dalam menjalankan laga pra musim sang bek mengalami cedera dan di pastikan akan menepi untuk menjadi kabar buruk bagi MU.

Shaw Lewatkan Pertandingan Awal Musim 2024/2025

Untuk cedera yang di alami Luke Shaw saat ini, pastikan sang bek 29 tahun itu akan absen dan lewatkan beberapa pertandingan bersama MU. Kemungkinan besar sang pelatih Erik Ten Hag akan merubah lini pertahanan dengan tidak bermainnya Luke Shaw di awal musim ini. Sang bek kini dalam pemeriksaan serius untuk ketahui seberapa parah cedera yang di alami dan akan berapa lama nantinya untuk absen.

Laporan yang sama menyebutkan Luke Shaw mengalami cedera betis yang kemungkinan akan membutuhkan waktu untuk penyembuhan total. Pastikan sang bek akan melewatkan pertandingan MU kontra Fulham pada awal pembukaan laga matchday pertama Premier League pada pekan ini. Jelas memastikan sang bek akan di gantikan dengan pilihan sang pelatih Erik Ten Hag.

Sementara di perkirakan Shaw juga akan melewatkan pertandingan MU kontra Brighton, Liverpool, Southampton, Crystal Palace Hingga Aston Villa. Beberapa bulan di prediksikan akan menepi untuk tidak membela MU pada awal musim 2024/2025 ini. Jelas MU akan memastikan dengan para pemain yang di andalkan dalam bermain bertahan atas susunan sang pelatih Erik ten Hag. MU di prediksi bakal menurunkan pemain yang baru di datangkan musim panas ini di sektor pertahanan mereka. Hal ini menjadi salah satu pilihan sang pelatih asal Belanda itu untuk susunan pemain tim utama MU.

Updated: 14 Agustus 2024 — 8:11 pm
netbola © 2024 Frontier Theme