netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Palestino Vs Independiente Medellin 15 Agustus 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Palestino Vs Independiente Medellin 15 Agustus 2024. Pekan ini lanjutan Copa Sudamericana pada babak 16 besar bakal di bergulir. Memastikan sejumlah pertandingan seru bakal tersaji dengan niatan sama untuk menang pada leg pertama babak ini. Bertempat Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos kedua tim Palestino kontra Independiente Medellin dengan incaran kemenangan. Sementara bentrokan di prediksi bakal berjalan dengan sengit pada laga pekan ini.

Prediksi Bola Palestino Vs Independiente Medellin 15 Agustus 2024

Palestino

Pekan ini Palestino turun kaandang melakoni bentrokan penting atas persaingan mereka pada Copa Sudamericana di babak 16 besar. Hadapi permainan lawan mereka Independiente Medellin yang haruskan kerja sama tim utama dengan cemerlang. Sementara pelatih dengan para pemain terbaik akan bermain formasi menyerang 4-1-4-1 dalam bermain maksimal. Sementara Marabel dkk pada permainan kerja sama tim yang harus bermain kompak untuk bisa bermain lebih baik pada laga kenadang pekan ini. Pelatih dengan arahan keras para pemain tim utama bermain lebih fokus agar memperoleh peluang untuk ciptakan gol lebih banyak. Kerja sama tim pada permainan pekan ini di minta pelatih dapat menekan permainan lawan dengan kemenangan pada leg pertama laga kandang. Memastikan kerja sama tim yang haruska mampu bermain lebih baik pada laga pekan ini.

Independiente Medellin

Memastikan kerja sama tim dalam laga pekan ini, Independiente Medellin harus bermain dengan cemerlang atas laga tandang mereka. Independiente Medellin akan hadapi Palestino pada laga lanjutan Copa Sudamericana pada babak 16 besar pekan ini. Leg pertama yang di lakoni pekan ini akan bermain dengan lebih fokus pada tuntutan permainan kerja sama tim mereka. Sementara bentrokan kerja sama tim kembali pelatih mainkan line up 4-4-2 dalam bermain menyerang tentunya. Sedangkan kerja sama tim kembali dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Menang menjadi misi utama Independiente Medellin dengan pergerakan Sandoval dkk untuk bermain lebih maksimal dan saling bermain fokus tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Palestino ( 4-1-4-1 )

Rigamoti

Rojas Ferrera – Hurtado – Suarez – Zuniga

Linares

Carrasco – Martinez – Davila – Benitez

Marabel

Independiente Medellin ( 4-4-2 )

Chaux

Fory – Ortiz – Torijano – Chaverra Renteria

Chavera – Anguto – Moreno – Alvarado – Vasquez

Ssandoval – Pereira

Head To Head

13-02-2019 Independiente Medellin 1 – 1 Palestino

Skor Prediksi Bola Palestino Vs Independiente Medellin 15 Agustus 2024

Palestino 2 – 1 Independiente Medellin

Updated: 9 Agustus 2024 — 2:45 pm
netbola © 2024 Frontier Theme