netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Man United Vs Man City 10 Agustus 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Man United Vs Man City 10 Agustus 2024. Pekan ini pertemuan dua raksasa Premier League akan berlangsung pada FA Community Sheild. Pastikan gelar juara pada kompetisi ini, MU dan Man City siap bermain menurunkan para pemain terbaik mereka. Sedangkan kerja sama tim Man United memerlukan kekpmpakan tim yang lebih cemerlang tentunya. Sementara Man City memerlukan permainan kompak konsisten mereka bermain tentunya. Kedua tim bertempat Wembley S tadium bakal bermain dengan ngotot untuk pastikan gol kemenangan juara.

Prediksi Bola Man United Vs Man City 10 Agustus 2024

Man United

Pekan ini Man United pada pertandingan resmi mereka menjalankan laga final Fa Community Heild kontra Man City. Sementara Man United pada kondisi kerja sama tim yang kurang maksimal untuk menjalankan laga pada Pra Musim mereka. Erik ten Belum menemukan susunan pemain tepat untuk permainan kerja sama tim kompak Man United saat ini. Menjadi kendala yang haruskan sang pelatih segera menemukan cara terbaik bermain di laga pekan ini. Sementara permainan kerja sama Sancho dkk kembali mnjadi harapan pelatih untuk bisa memastikan kerja sama tim yang lebih baik bermain laga resmi. Hadpi rival abadi mereka Man CIty jelas bukan hal mudah untuk mendapatkan kemenangan. Line up 4-2-3-1 akan di terapkan pelatih agar tak gagal dalam bermain menyerang kompak. Fokus dan saling kerja sama tim pada laga pekan ini untuk bisa kokoh di pertahanan dan miliki serangan tajam nantinya.

Man City

Sementara Man City baru saja memperoleh permainan percaya diri mereka pada laga pra musim dengan mengalahkan Chelsea 4-2 di laga persahabatan. Memastikan laga resmi pekan ini pada final FA Community Sheild, Pep Guardioa sang pelatih akan menurunkan skuad terbaik yang berisikan Haaland dkk dalam bermain di Wembley Stadium hadapi Man United. Turun dengan kerja sama Haaland dkk kembali pelatih inginakn kompak tim utama di tuntut bermain maksimal. Menang menjadi misi utama Mna City dengan permainan kerja keras tim dalam menyembut musim baru sebentar lagi. Man City memerlukan fokus bagus atas permainan tim utama dengan line 4-2-3-1 dalam bermain menyerang tentunya. Laga ini pun akan menjadi ajangbalas dendam Man City yang menelan kekalahan pada pertemuan terakhir mereka dengan Man United di Fa Cup musim kemarin.

Prediksi Susunan Pemain

Man United ( 4-2-3-1 )

Onana

Wan-Bissaka – Evans – Lindelof – Amass

Casemiro – Collyer

Danilo – Mount – Rashford

Sancho

Man City ( 4-2-3-1 )

Enderson

Lewis – Phillips – Gvardiol – Esbrand

O’ Relly – Kovacic

Bobb – McAtee – Grealish

Haaland

Head To Head

25-05-2024 Man City 1 – 2 Man United

03-03-2024 Man City 3 – 1 Man United

29-10-2023 Man United 0 – 3 Man City

03-06-2023 Man City 2 – 1 Man United

14-01-2023 Man United 2 – 1 Man City

Skor Prediksi Bola Man United Vs Man City 10 Agustus 2024

Man United 1 – 2 Man City

Updated: 4 Agustus 2024 — 3:15 pm
netbola © 2024 Frontier Theme