netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

MU Kebut Tranfer Matthijs De Ligt Dari Bayern

MU Kebut Tranfer Matthijs De Ligt Dari Bayern – Kluub Premier League, Machester United mulai mengubah rencana trasnfer mereka. Saat ini MU tengah berupaya untuk mendatangkan salah satu bek Bayern Muncehn dari Jerman. Sang pemain belakang Bayern, Matthijs De Ligt menjadi harapan MU untuk di datangkan pada musim panas ini. Hal ini mencari rencana dadakan MU untuk mendapatkan pemain belakang yang di butuhkan sang pelatih Erik ten Hag.

MU Kebut Tranfer Matthijs De Ligt Dari Bayern

Setelah memastikan salah satu bek MU yang baru di datangkan Leny Yoro untuk bermain di musim baru nanti bersama MU tampaknya akan terhalang. Sang pemain mengalami cedera yang parah saat bermain membela MU pada lag aPra Musim. Memastikan hal ini MU di pastikan kembali menghidupkan minatan mereka untuk mendapatkan sang pemain. Sementara Setan Merah di laporkan dalam uapaya untuk mendatangkan sang pemain belakang baru secepatnya.

Sedangkan MU dengan perbuhan rencana transfer mereka musim ini kelihatanya bersangkutan dengan pemain belakang yang baru mereka datangkan. Kabar buruk untuk cederanya Leny Yoro menjadikan pelatih Erik Ten Hag harus meminta manajemen MU untuk mendatangkan pemain belakang lainya di musim panas ini. Sedangkan minatan sang pelatih untuk mendapatkan salah satu bek Bayern akan di coba dalam waktu dekat ini.

Menurut laporan yang ada MU kembali mengupayakan transfer Matthijs De Ligt untuk bisa terjadi. Jadi ada renacna untuk memastikan pergerakan MU untuk mendatangkan sang pemain dalam waktu dekat ini. Manajemen MU di kabarkan akan bergerak dalam perburuan sang bek Bayern itu nantinya. Hal ini memastikan permainan kerja sama MU akan bisa lebih baik jika mendapatkan pemain belakang yang lebih baik musim ini.

MU Putuskan Rekrut Matthijs De Ligt

Menjadi keputusan yang harus bisa pastikan oleh Manajemen MU dalam mendapatkan pemain yang bisa di andalkan tentunya. Memastikan saat ini Manajemen MU akan bergerak cepat untuk mendatangkan Matthijs De Ligt. Hal ini di karenakan kondisi Yoro sangat parah dalam mengalami cedera tentunya. Jelas menjadi harapan Manchester United untuk bisa mendapatkan penganti Yoro dalam waktu dekat ini. Hal ini akan menjadi salah satu cara agar memastikan pertahanan MU akan bisa lebih baik musim ini.

Jika mengingat MU akan bermain di empat kompetisi musim 2024/2025 ini, Erik ten Hag sang pelatih menilai MU harus bermain bagus. Sementara sektor pertahanan akan menjadi bagian rencana sang pelatih untuk bisa lebih baik dan kokoh dalam hadpai serangan para lawan-lawan. Hal ini harus menjadi rencana sang pelatih dalam memastikan pertahanan tim untuk memastikan kerja sama tim tentunya dengan cemerlang. Untuk itu memastikan salah satu pemain belakang musim ini akan bisa di andalkan.

Menurut laporan yang beredar, Bayern Muncehn pada dasarnya tidak akan menghalang De Ligt untuk pindah ke Manchester United. Mereka hanya meminta bayaran sebesar 50 juta Euro untuk De Lgt. Sementara MU memastikan sang bek boleh pidanh ke Old Trafford. Memastikan permainan kerja sama MU akan bisa lengkap jika mendapatkan pemain belakang andalan Bayern di musim panas ini.

Updated: 1 Agustus 2024 — 10:33 pm
netbola © 2024 Frontier Theme