netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Arsenal Kembali Lakukan Pendekatannya Pada Mikel Merino

Arsenal Kembali Lakukan Pendekatannya Pada Mikel Merino – Klub Premier League Arsenal di laporkan siap incar pemain gelandang. Mereka di laporkan ingin kembali melanjutkan pendekatan kepada gelandang Real Sociedad, Mikel Merino. Gelandang timnas Spanyol itu bermain cemerlang dengan membantu Spanyol juara EURO 2024. Arsenal bermaksud memastikan sang gelandang untuk bisa di daratkan ke Emirates Stadium di musim panas ini.

Arsenal Kembali Lakukan Pendekatannya Pada Mikel Merino

Arsenal kini semakin bersemangat untuk memperkuat timnya pada musim panas 2024 ini. Pasalnya mereka berharap bisa meraih gelar juara Premier League setelah dua musim beruntun selalu finish di runner up. Agar semakin kuat untuk itu manajemen dan pelatih Mikel Arteta bisa bekerja sama untuk mendatangkan sang pemain incaran mereka. Hal ini jelas akan memberikan dampak positif di bawa asuhan Mikel Arteta yang ingin rasakan gelar juara bersama Arsenal di pentas Premier League.

Memastikan tekat Arsenal semakin besar agar tampil cemerlang di laga musim 2024/2025 pada musim baru ini. Sementara musim itu akan segera datang pada agustus nanti untuk memulai pertandingan di Premier League. Untuk itu Arsenal memastikan pergerakan mereka incar pemain yang di butuhkan. Apalagi Arsenal rencananya akan melepas Emile Smith Rowe ke Fulham pada musim panas ini. Jadi mereka harus mencari gelandang baru jika sang Rowe pastikan diri ke Fulham nantinya.

Sementara Arsenal bergerak dengan memastikan pemain gelandang incaran mereka. Arsenal di laporkan akan kembali incar sang gelandang Timnas Spanyol yang bisa bermain bagus pada pentas EURO 2024 kemarin. Dengan permainan lini tengah yang dapat memberikan kontribusi besar, Mikel Arteta tertarik pada Mikel Merino. Jelas sang gelandang memiliki performa bagus yang bisa mendongkrak permainan arsenal dari lini tengah yang akan semakin bagus pada musim baru nanti bermain di Premier League.

Arsenal Lakukan Pendekatan

Untuk saat ini Arsenal tengah bergerak untuk mendekati sang gelandang Real Sociedad itu. Sang gelandang yang bersetatus pemain Sociedad kini menjadi incaran Arsenal yang kemungkinan dapat di datangkan. Sang pelatih Arsenal, Mikel Arteta di laporkan sudah lama meminati sang gelandang 28 tahun itu untuk bersama bersama di Arsenal. Namun selalu tak memiliki kesempatan untuk mendapatkan sang gelandang. Nah pada musim ini Arsenal mendapatkan kesempatan itu dan akan lakukan pendekatan kembali untuk memastikan komunikasi positif tentunya,

Sementara Arsenal di sebut benar-benar serius untuk merekrut sang gelandang Real Sociedad itu. Mereka di laporkan kembali melakukan pendekatan dengan sang gelandang dan haruskan melakukan komunikasi yang intens saat ini. Hasil dari komunikasi Arsenal dengan Merino pun di kabarkan berjalan positif. Untuk itu Arsenal pun akan memutuskan kembali melanjutkan komunikasi mereka dengan Merino dalam waktu dekat ini. Pembicaraan jelas akan mengajak sang gelandang bergabung dengan The Gunners di musim panas 2024 ini.

Namun laporan yang sama menyebutkan, kepindahan Merino tak bisa langsung memboyong Merino. Hal ini di karenakan beberapa hal yang harus di pastikan dulu oleh Arsenal tentunya. Memastikan Arsenal akan menunggu harga sang gelandang yang akan di lepas oleh Sociedad nantinya. Selain itu Arsenal juga harus memastikan transfer Emile Smith Rowe ke Fulham berhasil agar mendapatkan dana tambahan dalam mendatangkan sang gelandang tentunya, Hal ini haruskan Arsenal dengan peluang yang ada untuk bisa mereka maksimalkan dalam perburuan sang gelandang berbakat itu.

Updated: 29 Juli 2024 — 4:13 pm
netbola © 2024 Frontier Theme