netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Slovan Bratisiava Vs Celje 31 Juli 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Slovan Bratisiava Vs Celje 31 Juli 2024. Liga Champions memasuki babak kualifikasi kedua pada sejumlah pertandingan pekan ini. Kedua tim Slovan Bratisiava kontra Celje menjadi salah satu pertandingan seru pekan ini pada laga leg kedua. Sementara bentrokan bakal berjalan ngotot dan saling bermain maksimal atas incaran kemenangan penting. Sedangkan kedua tim dengan para pemain terbaik mereka agar mampu memetik kemenangan penting mereka pekan ini.

Prediksi Bola Slovan Bratisiava Vs Celje 31 Juli 2024

Slovavn Bratisiava

Pekan ini turun kandang bergatian kontra Celje pada laga Liga Champions di babak kualifikasi kedua. Sementara para tim utama dengan hasil laga imbang pada leg pertama yang harus mampu memetik kemenangan pada leg kedua ini. Turun markas besar klub pekan ini, Slovan Bratisiava harus mampu bermain dengan lebih cemerlang untuk kemenangan penting yang mereka icnar tentunya. Pelatihdengan persiapan matang atas laga pekan ini akan bermain saling kompak pada laga yang haruskan bermain fokus. Strelec dkk menjadi andalan kembali pekan ini untuk mampu bermain jauh lebih kompak agar berikan kekalahan kepada Celje. Sedangkan permainan pekan ini masih mengunakan line up serang 3-4-3 dengan tuntutan bermain fokus tinggi.

Celje

Turun tandang dengan persiapan matang atas laga imbang di leg pertama yang harus bisa lebih baik tampil pekan ini. Celje harus mampu bermain dengan saling sepaham di atas lapangan markas lawan mereka. Kembali hadapi Slovan Bratisiava, tentu saja bukan menjadi hal mudah untuk para pemain tim utama tentunya. Sedangkan kondisi tim saat ini perlu dengan mental bagus bermain pada line up 4-3-3 dalam bermain menyerang dan bertahan lebih maksimal tentunya. Menang menjadi misi utama dalam laga pekan ini untuk bisa kompak dan lebih baik dalam bermain tentunya. Menalo dkk menjadi harapan pelatih bermain tandang di leg kedua pekan ini dengan incar kemenangan penting tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Slovan Bratisiava ( 3-4-3 )

Takac

Bajric – Kashia – Wimmer

Blackman – Mustafic – Kucka – Sharani

Mak – Strelec – Weiss

Celje ( 4-3-3 )

Stubijar

Krefl – Zec – Vuklisevic – Karnicnik

Bobicanec – Pisek – Svetlin

Menalo – Kucys – Matko

Head To Head

25-07-2024 Celje 1 – 1 Slovan Bratisiava

Skor Prediksi Bola Slovan Bratisiava Vs Celje 31 Juli 2024

Slovan Bratisiava 2 – 1 Celje

Updated: 26 Juli 2024 — 2:10 pm
netbola © 2024 Frontier Theme