netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Lincoln Red Imps Vs Qarabag FK 23 Juli 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Lincoln Red Imps Vs Qarabag FK 23 Juli 2024. Liga Champions League pekan ini telah memasuki babak Kualifikasi kedua dengan sejumlah pertandingan seru. Bertempat Victoria Stadium pertemuan antara Lincoln Red Imps Vs Qarabag FK bakal di helat pekan ini untuk incar kemenangan. Kedua tim bakal menjalankan laga leg pertama dengan niatan sama yang haruskan tim utama mereka bermain cemerlang pekan ini. Kemenangan menjadi misi utama kedua tim yang di tuntut bermain cemerlang atas kemenangan penting pada leg pertama pekan ini.

Prediksi Bola Lincoln Red Imps Vs Qarabag FK 23 Juli 2024

Lincoln Red Imps

Pekan ini Lincoln Red Imps bermain pada lanjutan laga Liga Champions League di kualifikasi kedua pada leg pertama. Turun kandang terlebih dahulu Lincoln Red Imps harus bermain cemerlang atas lawan kuat mereka pada babak ini. Menjamu Qarabag FK yang harus bermain dengan cemerlang atas kerja sama tim di semua lini permainan mereka. Pelatih dengan kerja sama tim yang haruskan semua pemain tanpa cela kesalahan dalam bermain menyerang dan bertahan dalam permainan pekan ini. Menang menjadi misi utama Lincoln Red Imps pada leg pertama meski harus bermain dengan perjuangan keras tentunya. Pada laga ini jelas Lincoln Red Imps harus mampu mendominasi jalannya laga agar mampu berikan kekalahan kepada klub tangguh Azerbaijan itu.

Qarabag FK

Pekan ini Qarabag FK turun tandang atas pertandingan Liga Champions League leg pertama pada kualifikasi kedua. Menghadapi salah satu wakil dari Gilbratal pastikan Qarabag FK di tuntut bermain cemerlang. Sementara Qarabag FK memiliki catatan bagus atas pertemuan sebelumnya di dua pertemuan dengan kemenangan yang bagus. Sementara bentrokan jelas akan di tuntut fokus oleh pelatih pada perolehan kemenangan di leg pertama pekan ini dengan penting untuk tak menelan kekalahan tentunya. Turun dengan pergerakan Sadykhov dkk dalam bermain maksimal di semua lini permainan pada laga pekan ini. Dengan kerja sama tim dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Kerja sama tim dalam bermain memastikan permainan kerja sama tim dalam bermain maksimal. Menang menjadi misi utama permainan tim utama Qarabag FK pekan ini yang harus kompak pada semua lini permainan mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Lincoln Red Imps ( 4-3-3 )

Santana

Ayew – Sergeant – B. Lopes – Nano

Casciaro – Martinez Oliver – Brito

De Barr – Martin – Villacanas

Qarabag FK ( 4-2-3-1 )

Lunyov

Cafarguliyev – Guseynov – Mustafazada – Vesovic

Jankovic – Romao

Zoubur – Benzia – Andrade

Juninho

Head To Head

19-07-2023 Qarabag FK 4 – 0 Lincoln Red Imps

11-07-2023 Lincoln Red Imps 1 – 2 Qarabag FK

Skor Prediksi Bola Lincoln Red Imps Vs Qarabag FK 23 Juli 2024

Lincoln Red Imps 1 – 3 Qarabag FK

Updated: 19 Juli 2024 — 3:14 pm
netbola © 2024 Frontier Theme