netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola LDU Quito Vs Always Ready 19 Juli 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola LDU Quito Vs Always Ready 19 Juli 2024. Kompetisi Copa Sudamericana pekan ini gelar pertandingan babak 32 besar. Memastikan pertemuan LDU Quito wakil Ecuador menghadapi wakil Bolivia Always Ready. Kedua tim pada pertemuan leg pertama bertempat Estadio de Liga Deportiva Universitaia markas LDU Quito pada pertemuan kedua tim pekan ini. Sementara bentrokan di prediksi bakal berjalan sengit atas performa kedua tim yang saat ini. Menang menjadi misi kedua tim yang bakal bermain ngotot untuk incar kemenangan di leg pertama.

Prediksi Bola LDU Quito Vs Always-Ready 19 Juli 2024

LDU Quito

Musim ini LDU Quito berada pada kondisi yang bagus atas pertandingan mereka di liga domestik. Memastikan kemenangan pada beberapa laga terakhir, LDU Quito tengah bermain percaya diri tinggi atas para pemain tim utama mereka. Sementara pekan ini turun kandang untuk laga Copa Sudamericana di babak 32 besar untuk menjamu wakil Bolivia Always Ready untuk di waspadai. Pada pertemuan pertama kali hadapi Always Ready pelatih dengan persiapan matang para pemain terbaik tentunya. Fokus dan saling kerja sama tim untuk mampu berikan kekalahan kepada lawan mereka. Sedangkan bentrokan di serahkan pelatih kepada Arce dkk untuk kompak mereka di kompetisi ini. Formasi 3-4-2-1 menjadi andalan dalam bermain menyerang pekan ini untuk bisa berikan tekanan besar kepada lawan mereka.

Always Ready

Miliki permainan yang kurang konsisten bagus di musim ini. Aways Ready haruskan mampu bermain fokus pekan ini. Melakoni laga tandang untuk kunjungan markas LDU Quito sang wakil Ecuador di babak 32 besar ini. Pelatih memastikan akan membawa semua pemain terbaik mereka dalam bermain menyerang pekan ini. Sedangkan kerja sama tim kembali di andalkan Da Silva untuk bisa cemerlang di semua lini permainan pekan ini. Line up serang 5-3-2 masih di pertahankan pelatih pada kompetisi untuk permainan tim utama Always Ready. Sedangkan para pemain di minta untuk berjuang keras mendapatkan kemenangan ataupun hasil imbang agar tak sulitkan mereka bermain di leg kedua untuk lolos babak 16 besar. Kedua lini pada lini seran dan tengah di minta pelatih untuk terjalin paham dalam bermain cemerlang tentunya incar kemenangan

Prediksi Susunan Pemain

LDU Quito ( 3-4-2-1 )

Dominguez

Mina Caicedo – Ade – Quninez

Quinteros – Piovi – Angulo – Ramirez

Atzugaray – Estrada

Arce

Always Ready ( 5-3-2 )

Barjoa

Carabali – Suarez – Caicedo Valencia – Vaca – Medina

Terrazas – Cuellar – Matheus

Da Silva – de Souza

Head To Head

Kedua Tim Belum Ada Pertemuan

Skor Prediksi Bola LDU Quito Vs Always Ready 19 Juli 2024

LDU Quito 2 – 1 Always Ready

Updated: 14 Juli 2024 — 1:15 pm
netbola © 2024 Frontier Theme