netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Pyunik Vs Dinamo Minsk 16 Juli 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Pyunik Vs Dinamo Minsk 16 Juli 2024. Liga Champions League pekan ini kembali sajikan laga kualifikasi pertama pada leg kedua. Pastikan kedua tim Pyunik kontra Dinamo Minsk untuk pertemuan kedua mereka menjadi penentuan laga. Kedua tim sebelumnya di leg pertama dengan laga imbang dan akan bermain lebih maksimal dalam mendapatkan peluang menang melanjutkan laga Kualifikasi pada Liga Champions musim ini. Menang menjadi harga mati bagi kedua tim yang ingin memastikan suatu tempat di Liga Champions musim 2024/2025 ini.

Prediksi Bola Pyunik Vs Dinamo Minsk 16 Juli 2024

Pyunik

Turun kandang pada laga leg kedua babak kualifikasi Liga Champions, Pyunik bakal di tuntut bermain cemerlang untuk pekan ini. Sementara bentrokan dengan Dinamo Minsk haruskan mampu fokus di semua lini agar tak gagal memperoleh kemenangan penting pekan ini. Turun dengan kerja sama tim utama yang di mainkan Menezes dkk untuk mampu bermain cemerlang tentunya. Kerja sma tim pastikan pelatih bermain dengan serangan tajam atas semua lini bermain dengan fokus. Line up 4-3-3 kemungkinan besar kembali di andalkan sang pelatih untuk menemukan kompak tim utama bermain cemerlang. Sedangkan menang menjadi misi utama Pyunik yang haruskan tak gagal bermain kandang pekan ini.

Dinamo Minsk

Gagal memanfaatkan laga kandang pekan kemarin, Dinamo Minsk hanya bermain imbang kontra Pyunik dengan skor kaca mata 0-0. Sementara leg kedua pada kualifikasi jelas haruskan semua pemain dengan lebih maksimal tentunya. Menang menjadi misi utama Dinamo Minsk dalam bermain maksimal tentunya di semua lini permainan. Sedangkan para punggawa di minta lebih fokus semua lini untuk mendapatkan peluang menang mereka pada leg kedua ini. Turun dengan lini up serangan 4-3-3 haruskan kemampuan tim utama bermain lebih baik tentunya. Menang menjadi pilihan hara mati dalam bermain tandang pekan ini untuk mampu mendapatkan tempat pada laga liga Champions musim ini.

Prediksi Susunan Pemain

Pyunik ( 4-3-3 )

Avagyan

Juninho – Brakov – Vakulenko – Souza

Udo – Otubanjo – Cociuc

Caraballo – Menezes Davidyan

Dinamo Minsk ( 4-3-3 )

Lapoukhov

Lopes de Oliveira – Hawrylovich – Palitsevich – Pigas

Demchenko – Selyava – Shkolik

Zherdev – Melnichenko – Podstrolov

Head To Head

11-07-2024 Dinamo Minsk 0 – 0 Pyunik

Skor Prediksi Bola Pyunik Vs Dinamo Minsk 16 Juli 2024

Pyunik 1 – 0 Dinamo Minsk

Updated: 11 Juli 2024 — 2:01 pm
netbola © 2024 Frontier Theme