netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Hacken Vs Elfsborg 14 Juli 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Hacken Vs Elfsborg 14 Juli 2024. Lanjutan Liga Allsvenskan matchday 14 pekan ini Hacken dan Elfsborg menjadi salah satu bentrokan seru. Kedua tim dengan target tiga poin untuk kembali melanjutkan kemenangan mereka. Tiga poin yang ingin di lanjutkan kedua tim pekan ini jelas dengan menurunkan para pemain terbaik mereka. Hacken dengan permainan percaya diri tinggi atas para pemain terbaik mereka bermain kandang pekan ini dengan peluang lebih baik untuk menang. Sedangkan Elfsborg memerlukan tingkatan fokus yang lebih baik di semua lini bermain tandang pekan ini.

Prediksi Bola Hacken Vs Elfsborg 14 Juli 2024

Hacken

Turun kandang pekan ini, Hacken mencoba membangun rentetan kemenangan manis mereka untuk berada di jalan kemenangan. Menjamu Elfsborg sebagai lawan pekan ke 14 ini, haruskan para pemain dengan cemerlang tiap lini bermain kompak. Pada permainan bagus, pelatih kembali mainkan Chilufya dkk menjadi andalan dalam bermain menyerang. Line up 4-3-3 menjadi andalan pada laga kandang pekan ini untuk tak gagal memperoleh kemenangan. Sedangkan tiga poin menjadi harga mati bagi Hacken yang miliki permainan yang lebih baik pada laga kandang pekan ini.

Elfsborg

Meraih dua kemenangan dari lima laga terakhir bermain. Elfsborg dalam kondisi yang kurang maksimal atas kerja sama tim mereka. Sedangkan laga pekan kemarin dengan kemenangan jelas akan menjadi modal bermain tandang pekan ini dengan tantangan berat. Elfsborg berkunjung markas Hacken yang tengah bermain cemerlang untuk di waspadai Elfsborg pekan ini. Sedangkan permainan Elfsborg memerlukan kompak luar biasa agar mampu mengatasi sang tuan rumah dengan memberikan perlawanan ketat tentunya. Tiga poin kemungkinan akan di peroleh jika mampu manfaatkan cela kesalahan yang di buat Hacken nantinya. Turun dengan line up serang 3-4-3 tentu saja Zeneli dkk harus bermain tanpa cela kesalahan fatal pada incaran gol kemenangan mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Hacken ( 4-3-3 )

Linde

Fridriksson – Hovlans – Lode – Lundqvist

Hygaard – Gustafson – Romeo

Layouni – Chilufya – Inoussa

Elfsborg ( 3-4-3 )

Pettersson

Holmen – Henriksson – Yegbe

Hadlund – Ouma- Zeneli – Hult

Qasem – Baidoo – Zeneli

Head To Head

16-03-2024 Hacken 1 – 3 IF Elfsborg

29-07-2023 Hacken 3 – 1 IF Elfsborg

03-04-2023 IF Elfsborg 0 – 2 Hacken

31-07-2022 IF Elfsborg 4 – 4 Hacken

03-07-2022 Hacken 1 – 1 IF Elfsborg

Skor Prediksi Bola Hacken Vs Elfsborg 14 Juli 2024

Hacken 2 – 1 Elfsborg

Updated: 10 Juli 2024 — 12:50 pm
netbola © 2024 Frontier Theme