netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Molde Vs Lillestrom 7 Juli 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Molde Vs Lillestrom 7 Juli 2024. Kompetisi Eliteserien gelar sejumlah bentrokan seru pekan ini dengan niatan tiga poin oleh tiap tim. Bertempat Aker Stadium, Molde akan menjamu Lillestrom dengan perolehan tiga poin yang di incar pekan ini. Sementara bentrokan akan sengit jika di lihat dari performa kedua tim yang tengah bagus. Tiga poin menjadi harga mati bagi kedua tim yang tengah bermain cemerlang untuk laga mereka saat ini.

Prediksi Bola Molde Vs Lillestrom 7 Juli 2024

Molde

Memetik tiga poin pekan kemarin, Molde mengalahkan tuan rumah Tromso dengan skor 2-0 pada kerja sama tim bagus. Berada di jalan kemenangan kembali saat ini, Molde dengan peluang perolehan tiga poin kembali bermain kandang pekan ini menjamu Lillestrom yang kudu di waspadai juga permainan mereka. Turun dengan kerja sama tim terbaik, pelatih mengandalkan Eikrem dkk yang haruskan kerja sama tim mereka dengan cemerlang tentunya. Turun dengan line up 3-5-2 haruskan kerja sama tim kembali di tuntut fokus dengan incar gol kemenangan tentunya. Kerja sama tim akan menjadi andalan dalam memberikan kekalahan kepada Lillestrom pekan ini.

Lillestrom

Memastikan kemenangan pada dua laga terakhir di Eliteserien, Lillestrom berada di jalan kemenangan mereka dengan permainan kompak. Memastikan laga tak mudah pekan ini, Lillestrom hadapi Molde atas laga tandang yang harus mampu bermain cemerlang. Turun dengan kerja sama tim dalam permainan kerja sama, pelatih mengandalkan Olsen dkk dalam bermain menyerang dan bertahan dengan cemerlang tentunya. Turun dengan kerja sama tim yang harus fokus dengan formasi 4-3-3 harus mampu cemerlang atas kerja sama tim pada pekan ini. Menang menjadi misi utama Lillestrom meski harus bermain dengan kerja keras para pemain tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Molde ( 3-5-2 )

McDermott

Haugan – Oyvann – Amundsen

Linnas – Eriksen – Daehli – Breivik – Stenevik

Eikrem – Gubrandsen

Lillestrom ( 4-3-3 )

Christiansen

Tonnessen – Gabrielsen – Garnas – Larsson

Asen Lundemo – Ibrahimaj

Va – Lehne – Olsen – Lucky

Head To Head

12-11-2023 Molde 4 – 0 Lillestrom

23-04-2023 Lillestrom 2 – 1 Molde

16-10-2022 Lillestrom 0 – 1 Molde

18-04-2022 Molde 1 – 2 Lillestrom

05-12-2021 Molde 3 – 3 Lillestrom

Skor Prediksi Bola Molde Vs Lillestrom 7 Juli 2024

Molde 3 – 1 Lillestrom

Updated: 2 Juli 2024 — 2:11 pm
netbola © 2024 Frontier Theme