netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

MU Pulangkan Sofyan Amrabat ke Fiorentina

MU Pulangkan Sofyan Amrabat ke Fiorentina – Spekulasi masa depan Sofyan Amrabat akan segera berakhir. Laporan yang ada saat ini, Manchester United memutuskan untuk tida mempermanenkan jasa sang gelandang. Amrabat akan di pulangkan MU ke Fiorentina untuk tak menggunakan jasa Amrabat lagi di musim depan. Jelas perpanjangan peminjaman dari Fiorentina terputus dan akan mengembalikan sang pemain ke Italia pada Fiorentina.

MU Pulangkan Sofyan Amrabat ke Fiorentina

Amrabat adalah pemain yang di rekrut dari Manchester United dari musim panas tahun lalu. Ia di pinjamkan dari Fiorentina dengan durasi satu musim bersama MU. Pastikan sang gelandang tak menunjukan perubahan yang bagus di tim utama MU yang di pinpin pelatih Erik Ten Hag. Sementara sang pelatih juga memberikan kesempatan kepada sang gelandang bermain di musim ini dan tak menunjukan performa yang maksimal tentunya.

Masa peminjaman Amrabat akan berakhir dalam hitungan hari. Mancehster United punya opsi untuk mempermanenkan sang gelandang di musim panas ini. Namun menurut laporan yang ada, MU tak ingin melakukan itu dan akan memulangkan sang gelandang ke Italia untuk pastikan Fiorentina sang pemilik bisa mendapatkan pemain gelandangnya kembali di musim ini. Setan Merah memastikan keputusan mereka untuk kembalikan sang gelandang di masa peminjamn berakhir bersama MU di Old Trafford.

Memastikan hal ini kemungkinan MU akan mendatangkan pemain lain atau memastikan para pemain yang ada untuk mengantikan posisi Arambat tentunya. Memastikan permainan kerja sama tim MU di musim kemarin belum kompak meski mendatangkan banyak pemain di beberapa posisi yang di minta Erik Ten Hag. Untuk musim ini banyak pemain yangbelum emncapai performa bagus dan harus memastikan Erik Ten Hang mencari solusi baru untuk mendatangkan pemain lain.

Arambat Gagak Capai Ekspektasi

Menurut laporan tersebut. Manchester United mantap utnuk tida mempermanenkan Amrabat. Ini di sebabkan performa sang gelandang selam amsa peminjaman di MU kurang apik. Ia kesulitan untuk tampil dengan maksimal di lini tengah MU. Belum lagi Amrabat punya catatan cedera yang kurang apik. Sehingga MU menilai lebih baik memulangkannya ke Fiorentina untuk bisa mendatangkan pemain lain di posisi tengah pada musim depan.

Untuk hal ini Amrabat tak bersedih karena di laporkan sang pemuda memiliki peminat banyak saat ini. Beberapa klub top inginkan jasa Amrabat dalam bermain di klub mereka musim depan. Saat ini ada Juventus, Barcelona dan bahkan Everton di rumorkan tertarik menggunakan jasanya. Untuk itu kemungkinan untuk kembali ke Fiorentina akan bisa gagal untuk bermain di luar italia atau Italia pun akan ada tanpa perlu kembali ke Fiorentina.

Fiorentina sendiri di laporkan siap menjual Amrabat di musim panas ini. Sang gelandang di laporkan bisa di angkut di kisaran 20-25 juta Euro di musim panas ini. Memastikan sang gelandang bisa di dapatkan untuk mulai musim panas ini. Jelas sang gelandang bisa bermain kembali di Liga Inggris bersama Everton jika mereka ingin mendatangkan Amrabat. Sedangkan di Spanyol Amrabat bisa bermain dengan Barcelona yang kabarnya butuh gelandang baru. Pada Italia ada Juventus yang di laporkan ingin mendapatkan tambahan tenga baru di ,lini tengah mereka.

Updated: 28 Juni 2024 — 8:50 pm
netbola © 2024 Frontier Theme