netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Botafogo Vs Bragantino 27 Juni 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Botafogo Vs Bragantino 27 Juni 2024. Matchday 12 Brazil Serie A gelar sejumlah pertandingan seru pada incaran tiga poin. Bertempat Olympic Stadium, Botafogo akan menjamu Bragantino dengan niatan sama atas tiga poin incaran. Botafogo dengan tuntutan permainan cemerlang mereka atas laga kandang pekan ini dengan perolehan tiga poin. Sedangkan Bragantino harus bermain dengan permainan kerja sama tim untuk laga berat mereka pekan ini. Kedua tim di prediksi dengan permainan ngotot atas perolehan tiga poin pekan ini.

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada

Botafogo

Pekan ini bermain kandang dengan incar tiga poin yang di perlukan untuk persaingan papan atas. Botafogo akan menjamu Bragantino dengan para pemain yang di tuntut bermain cemerlang untuk tak gagal memetik tiga poin. Turun dengan skema serang 4-4-1-1 haruskan Tiquinho dkk bermain lebih baik pekan ini. Sedangkan bentrokan ini pelatih dengan arahan keras untuk bisa bermain kompak dan lebih fokus lagi. Sementara Tiga poin dengan kerja sama tim di semua lini jelas akan menjadi peluang bagus bagi Botafogo memetik kemenangan pekan ini. Sedangkan pelatih meminta kedua striker nya bermain agresif untuk menciptakan gol kemenangan atas kerja sama tim kompak pada laga kandang pekan ini.

Bragantino

Sementara pada kondisi yang belum stabil atas permainan kerja sama tim utama Bragantino untuk bersaing naik ke papan atas. Pekan ini akan awali laga dari papan tengah yang haruskan permainan tim utama Bragantino bermain cemerlang atas laga tandang mereka pekan ini. Kunjungan markas Botafogo jelas akan sulit untuk mendapatkan tiga poin jika tak tampil maksimal dan cemerlang bermain di semua lini permainan mereka. Pelatih dengan susunan strategi bermain menyerang agar dapat berikan perlawanan kepada Botafogo atas pertemuan matchday 12 pekan ini. Turun dengan pergerakan Eduardo Sasha dkk untuk bermain maksimal dalam kerja sama tim mereka. Sedangkan Line up 4-3-3 menjadi andalan pada laga pekan ini bermain menyerang. Kedua lini dengan pertahanan dan

Predisi Susunan Pemain

Botafogo ( 4-4-1-1 )

John

Suarez – Bastos – Barboza – Cuiabano

L. Henrique – Freitas – Gregone – Tche-Tche

Santos

Tiquinho

Bragantino ( 4-3-3 )

Schwengber

Cpaxaba – Santos – Henrique – Nathan

Fernandes – Evangelista – Ramires

Mosquera – Edurardo Sasha – Helinho

Head To Head

14-03-2024 Bragantino 1 – 1 Botaofoga

07-03-2024 Botofogo 2 – 1 Bragantino

12-11-2023 Bragantino 2 – 2 Botaofogo

16-07-2023 Botofogo 2 – 0 Bragantino

26-`0-1011 Botaofogo 2 – 1 Bragantino

Skor Prediksi Bola Botafogo Vs Bragantino 27 Juni 2024

Botaofogo 2 – 1 Bragantino

Updated: 22 Juni 2024 — 1:49 pm
netbola © 2024 Frontier Theme