netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Bayern Coba Bajak Casemiro Dari Manchester United

Bayern Coba Bajak Casemiro Dari Manchester United – Ada rumor baru saga transfer Bayern Munchen saat in. Kabarnya Die Roten ingin mencoba membajak Casemiro dari Manchester United di musim panas ini. Sang gelandang di laporkan baru-baru ini mendapatkan penawaran untuk pindah ke Bayern Munchen. Untuk menjadi pemain gelandang bertahan yang berpengalaman jelas Bayern tak perlu ragu untuk mendatangkan sang gelandang tentunya.

Bayern Coba Bajak Casemiro Dari Manchester United

Bayern memang di ketahui sedang mencari gelandang bertahan baru di musim panas ini. Pasalnya Joshua Kimmich di laporkan akan cabut di bursa transfer kali ini. Saat ini manajemen Die Roten sudah mulai bergerak. Mereka mulai memetakan pemain-pemain mana saja yang bisa memperkuat lini tengah mereka. Untuk hal ini agar Munchen dapatkan kembali jati diri mereka di musim depan untuk bersaing mendapatkan gelar juara. Untuk itu perlu pemain yang berpengalaman dan dapat memberikan dampak positif pada lini tengah Bayern musim depan.

Laporan yang ada saat ini, Bayern mengarahkan radar mereka ke Inggris untuk salah satu pemain gelandang Manchester United sebagai bidikan. Kabarnya Casemiro menjadi pemain gelandang yang di minati oleh klub besar Jerman itu pada musim panas ini. Memastikan sang pemain kini akan pergi dari Manchester United, untuk itu Bayern memberanikan diri untuk mencoba mendapatkan jasa sang gelandang.

Pastikan sang gelandang dapat di andalkan dalam bermain di pos tengah Bayern meski usianya tak mudah lagi saat ini. Casemiro adalah geladnang teruji yang memastikan nama besar Real Madrid sudah pernah memberikan gelar juara membantu klub raksasa Spanyol itu mendapatkan berbagai gelar juara. Sedangkan di MU kabarnya sang gelandang tak bahagia dan akan cabut musim ini. Untuk itulah Bayern akan mencoba membajak sang gelandang di musim panas ini.

Dapat Penolakan Dari Casemiro

Menurut laporan tersebut, Pelatih baru Bayern Munchen saat ini. Vincent Kompany menginginkan casemiro untuk memperkuat Bayern di musim depan. Pelatih anyar Die Roten itu menilai casemiro adalah gelandang yang sudah teruji dan dapat membagi pengalaman bermain kepada rekan di Bayern nantinya. Itulah mengapa sang pelatih inginkan sang gelandang yang teruji itu bermain dengan maksimal dalam permainan kerja sama tim utama Bayern yang menjadi proyek Kompany di musim ini untuk membangun tim dengan apik.

Namun Bayern harus gigit jari kelihatanya. karena sang gelandang menolak tawaran yang di berikan Bayern kepadanya. Sebenarnya Casemiro membuka diri untuk pindah di musim panas ini. Namun tawaran kontrak yang di berikan raksasa Jerman itu di kabarkan sanat kecil. Casemiro merasa Bayern tidak serius dengan tawaran itu sehingga ia memutuskan untuk menolak pindah ke Allianz Arena musim panas ini. Jelas sang gelandang tak ingin sia-siakan waktunya untuk bermain sebentar saja di Jerman nantinya. Karena sang gelandang sudah tak muda lagi saat ini.

Menurut kabar yang beredar di Inggris, Casemiro saat ini lebih condong untuk pindah ke Arab Saudi. Ia di kabarkan mendapatkan tawaran yang sangat besar untuk bergabung dengan Al-Nassr. Jika benar dan mau sang gelandang bermain di Al-Nassr jelas akan bertemu dengan mantan rekanya di Real Madrid dulu. Cristiano Ronaldo sang mega bintang akan bisa bereuni dengan Casemiro tentunya. Nah saat ini sang mega bintang pun mendukung untuk sang rekan bermain bersamanya di Arab Saudi. Untuk kemungkinan Bayern harus memiliki kontrka berdurasi panjang dan posisi sang gelandang untuk bermain reguler tentunya.

Updated: 19 Juni 2024 — 7:21 pm
netbola © 2024 Frontier Theme