netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Chelsea Ingin Pulangkan Pemain Mereka Dominic Solanke

Chelsea Ingin Pulangkan Pemain Mereka Dominic Solanke – Klub Premier League Chelsea di kabarkan tertarik Memboyong Solanke. Sementara Dominic Solanke yang bermain di Bournemouth tengah bermain bagus di dua musim terakhir. Untuk mantan pemain akademi Chelsea ini jelas pernah bermain di tim utama Chelsea meski tak lama dan kini berkembang bagus di klub lain. Untuk itu Chelsea berminat memulangkan kembali mantan penyerang mereka dan Liverpool itu di musim panas ini.

Chelsea Ingin Pulangkan Pemain Mereka Dominic Solanke

Chelsea musim 2023/2024 ini tampil amburadul dan banyak mengalami masalah di tiap lini mereka. Untuk salah satunya adalah lini serang yang menjadikan penyebab Chelsea sulit untuk mendapatkan gol kemenangan bermain. Chelsea akhirnya cuma bisa finis di posisi enam klasemen akhir Liga Inggris 2023/2024. Chelsea mengemas 63 angka saja dari 38 pertandingan.

Untuk itu persiapan Chelsea di musim depan harus lebih matang meski di akhir musim 2023/2024 sempat bermain bagus dengan kemenangan beruntun dan finsi di enam besar. Pastikan Chelsea akan memulangkan salah satu penyerang mereka untuk bisa mempertajam lini depan mereka agar aktif mendapatkan gol. Sementara Chelsea dengan memastikan permainan kerja sama tim mereka dengan lebih kompak lagi musim depan akan mendatangkan pemain baru.

Sementara Chelsea saat ini dengan keinginan mereka mendapatkan pemain baru yang akan memperbaiki lini depan mereka. Untuk itu beberapa nama penyerang sudah di kaitkan dengan mereka untuk bisa di datangkan musim panas ini. Beberapa nama seperti Dominic Calvert, Dusan Vlahovic dan juga penyerang mereka di masa lalu Dominic Solanke bisa menjadi opsi yang bagus untuk di datangkan tentunya.

Chelsea Pada Posisi Bagus Jika Ingin Datangkan Solanke

Untuk saat ini Chelsea sudah menanyakan status Solanke pada pihak Bournemouth. Chelsea di kabarkan dalam posisi bagus dalam perburuan Solanke. Sebab mereka kini bisa mengaktifkan klausul rilisnya yang bernilai 65 juta pounds. Untuk itu kemungkinan bisa menjadi pemain yang di minati untuk bisa di datangkan Chelsea di musim panas ini. Memastikan Chelsea harus miliki beberapa opsi dalam mendapatkan kemenangan tentunya.

Pastikan permainan Chelsea musim depan akan menjadi perbaiki manajemen bersama pelatih baru mereka Arent Slot yang sudah resmi di datangkan Chelsea. Kemungkinan Chelsea akan berupaya mendatangkan penyerang baru untuk kondisi mereka yang buruk di musim kemarin di lini depan mereka. Kemungkinan besar semua akan ada untuk mendapatkan pemain penyerang yang sudah ada kandidatnya saat ini. Menjadikan Chelsea dengan minatan mereka untuk mendapatkan Solanke dari Bournemouth di musim panas ini.

Pada jendela transfer musim panas 2024 ini, Chelsea di yakini akan mendatangkan beberapa pemain yang bisa membantu mereka. Dari posisi bek sampai lini depan pada penyerang akan coba di datangkan Chelsea. Namun kabar yang tak bagusnya, Chlsea tak bisa belanja dengan nilai uang besar karena mereka dalam ancaman sanksi FFP. Jadi dengan menjual beberapa pemain akan menjadi opsi bagi Chelsea untuk mendatangkan pemain baru mereka nantinya.

Updated: 15 Juni 2024 — 7:52 pm
netbola © 2024 Frontier Theme