netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Corinthians Vs Sao Paulo 17 Juni 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Corinthians Vs Sao Paulo 17 Juni 2024. Corinthians Arena gelar bentrokan seru pada pertemuan Corinthians kontra Sao Paulo pekan ini. Kedua tim dengan niatan sama memetik tiga poin yang mereka butuhkan. Sao Paulo harus bermain dengan para pemain terbaik untuk memastikan tiga poin yang di butuhkan. Sedangkan sang tuan rumah membutuhkan fokus bagus untuk bermain dengan tantangan yang tak mudah untuk bisa di perjuangkan pekan ini. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk memastikan tiga poin yang di incar pekan ini.

Prediksi Bola Corinthians Vs Sao Paulo 17 Juni 2024

Corinthians

Pada performa yang kurang bagus saat ini, Corinthians harus segera memperbaiki kinerja kerja tim utama mereka. Turun kandang pekan ini akan menjamu Sao Paulo yang bermain bagus musim ini untuk di waspadai Corinthians. Haruskan kerja sama tim yang kompak dalam bermain kandang yang haruskan semua lini permainan dengan perjuangan keras. Sementara pelatih menurunkan line up 4-3-3 dengan kerja sama tim yang haruskan bisa bermain maksimal nantinya. Sedangkan Coronado dkk di minta pelatih bermain maksimal untuk memastikan serangan mereka berikan kesulitan kepada Sao Paulo. Menang menjadi misi utama Corinthians meski bermain dengan perjuangan keras pada laga kandang pekan ini.

Sao Paulo

Pada performa bagus untuk musim Brazil Serie A kali ini bermain di persaingan papan atas. Sao Paulo pada posisi ke empat klasemen dengan niat untuk bersaing di gelar juara musim ini. Pekan ini Sao Paulo bermain tandang dengan incaran tiga poin yang mereka butuhkan kembali untuk persaingan. Turun dengan kerja sama tim dalam laga pekan ini, pelatih mainkan Luciano dkk dalam bermain menyerang. Sementara formasi 4-2-3-1 dengan kerja sama tim yang haruskan mampu bermain cemerlang di semua lini permainan anda tentunya. Kerja sama tim dalam laga pekan ini di tuntut agar tak gagal dalam bermain menyerang pada perolehan tiga poin pekan ini. Menang menjadi harga mati bagi Sao Paulo untuk kerja sama tim yang bagus pada tim utama mereka saat ini.

Prediksi Susunan Pemain

Corinthians ( 4-3-3 )

C. Miguel

Matheuzinho – Torres – Caca – Hugo

Garro – Raniele – Bidon

Coronado – Y. Alberto – Wesley

Sao Paulo ( 4-2-3-1 )

Rafael

Vinicius – Arboleda – Franco – Lanza

Bobadilla – Alisson

Silva – Luciano – R. Netor

Da Silva

Head To Head

30-01-2024 Corinthians 1 – 2 Sao Paulo

30-09-2023 Sao Paulo 2 – 1 Corinthians

14-05-2023 Corinthians 1 – 1 Sau Paulo

29-01-2023 Sao Paulo 1 – 2 Corinthians

11-09-2022 Sao Paulo 1 – 1 Corinthians

Skor Prediksi Bola Corinthians Vs Sao Paulo 17 Juni 2024

Corinthians 1 – 2 Sau Paulo

Updated: 12 Juni 2024 — 1:59 pm
netbola © 2024 Frontier Theme