netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Ecuador Vs Honduras 17 Juni 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Ecuador Vs Honduras 17 Juni 2024. Laga uji coba Internasional gelar pertandingan Ecuador kontra Honduras pekan ini. Ecuador selaku tuan rumah akan mencoba kembali kekuatan tim utama mereka untuk bisa bermain kompak. Sedangkan bentrokan kerja sama tim dalam permainan pekan ini di tuntut untuk bisa maksimal pada kubu Honduras. Bertempat Rentschler Field Stadium, haruskan permainan kerja sama tim dalam bermain maksimal pekan ini. Sedangkan bentrokan di prediksi bakal berjalan sengit dengan niatan kedua negara.

Prediksi Bola Ecuador Vs Honduras 17 Juni 2024

Ecuador

Pekan ini Ecuador akan menjalankan laga uji coba kedua mereka sebelum pekan depan bermain laga resmi mereka di Copa America. Pastikan beberapa pemain terbaik akan di turunkan pelatih untuk tujuan mendapatkan kompak kerja sama tim. Pada performa bagus yang bisa menjadi modal bermain di Copa America yang harus bisa melangkah jauh. Pekan ini akan bermain dengan Minda dkk yang haruskan kerja sama tim mereka dengan lebih maksimal. Sementara para pemain di minta untuk bisa saling sepaham dalam bermain bertahan dan menyerang dengan kompak. Turun dengan line up 4-2-3-1 yang haruskan kerja sama tim harus kompak atas permainan kandang pekan ini. Menang menjadi misi utama Ecuador yang jelas miliki permainan di atas kertas untuk tak gagal mendapatkan kemenangan.

Honduras

Sementara Honduras bermain bagus di dua laga Kualifikasi Piala Dunia dengan kemenangan atas kerja sama tim. Turun tandang pekan ini Honduras menjalankan laga uji coba dengan tantangan tak mudah berkunjung markas Ecuador dalam laga pekan ini. Bermain dengan modal kemenangan di dua laga sebelumnya, Honduras bermain dengan beberapa pemain andalannya pekan ini. Sedangkan pelatih dengan para pemain andalan dengan pergerakan Lozano dkk untuk bisa kompak di semua lini permainan mereka. Sementara line up serang 4-4-1-1 haruskan kerja sama tim dalam bermain pekan ini. Sedangkan para pemain lebih baik untuk bisa bermain cemerlang tentunya di pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Ecuador ( 4-2-3-1 )

Galoindez

Preciado – Torres – Pacho – Hicapie

Caicedo – Ortz

Franco – Paez – Minda

Sarmiento

Honduras ( 4-4-1-1 )

Menjivar

Rosales – Vega – Melendez – Najar

Palma – Flores – Arriaga – Rodriguez

Ruiz

Lozano

Head To Head

27-03-2019 Honduras 0 – 0 Ecuador

23-02-2017 Ecuador 3 – 1 Honduras

08-09-2015 Ecuador 2 – 0 Honduras

20-06-2014 Honduras 1 – 2 Ecuador

20-11-2013 Honduras 2 – 2 Ecuador

Skor Prediksi Bola Ecuador Vs Honduras 17 Juni 2024

Ecuador 3 – 1 Honduras

Updated: 12 Juni 2024 — 12:24 pm
netbola © 2024 Frontier Theme