netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Luka Modric Tetap Bertahan di Real Madrid Musim Depan

Luka Modric Tetap Bertahan di Real Madrid Musim Depan – Menjadi tanda tanya yang terjawab untuk Luka Modric saat ini. Sang gelandang Timnas Croasia itu kabarnya akan bertahan di Real Madrid di musim depan. Sang pemain veteran Real Madrid itu d kabarkan sudah meneken kontrak baru bersama Real Madrid. Pada awalnya Modric di rumorkan akan cabut dari Real Madrid dan itu tak akan terjadi. Modric akan bermain bersama Los Blancos di musim depan dan sudah mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid. Untuk hal ini jelas menjadi keinginan Luka Modric yang ingin terus bersama Los Blancos.

Luka Modric Tetap Bertahan di Real Madrid Musim Depan

Modric memang suah tak muda lagi dalam karir sepak bolanya saat ini untuk bermain menjadi pemain hebat. Modric yang sudah berusia 38 tahun dan menjadi salah satu pemain veteran Real Madrid yang sudah di akui oleh semua pihak di Madrid untuk menjadi pemain penting di tiap musim tentunya. Namun di musim ini memang tak tampak menjadi pemain tim utama yang di turunkan.

Hal wajar tentunya karena performa Modric menurun dan memastikan permainan yang kurang maksimal di usia 38 tahun saat ini. Tentu saja sang gelandang menjadi sorotan saat ini ketika terdengar rumor akan cabut dari Real Madrid. Namun itu tak akan terjadi karena Real Madrid memberikan kontrak baru kepada Modric dan sudah di tanda tangani untuk meneruskan karir Modrid bersama Los Blancos di musim depan.

Meski Modric bukan pilihan utama lagi bagi Ancelotti sang pelatih, tetap saja sang pemain sangat berpengaruh dalam tiap laga yang akan di mainkannya. Jelas menjadi penghanggat bangku cadangan namun berguna bagi Real Madrid. Pengalaman bermain dan beberapa arahan bisa di berikan kepada rekan muda yang akan mendapatkan ilmu dari Modric bermain di Real Madrid jelas sangat penting. Namun tetap saja sang gelandang jika di turunkan selalu bermain bagus dan bisa berikan apa yang sesuai pelatih inginkan.

Teken Kontrak Baru dan Ingin Pensiun di Real Madrid Madrid

Modric yang telah meneken kontrak baru bersama Real Madrid jelas menjadi keinginan kedua pihak untuk bisa salign berbagi. Real Madrid memerlukan sang gelandang sebagai pemain berpengalaman dan menjadi cadangan utama tim Real Madrid. Sedangkan Modric inginkan karirnya berakhir di Real Madrid untuk pensiun sesuai dengan keinginan dan kemampuan yang sudah bisa di teruskan kepada rekan lain untuk membela Real Madrid. Memastikan hal ini jelas keduanya kembali bekerja sama dengan kontrak baru di musim depan.

Sebelumnya Modric sudah mengungkapkan keinginannya untuk bertahan di Real Madrid dan berakhir karir di Real Madrid. Untuk itu sang pemain ingin menghabiskan karir sepak bolanya bersama Real Madrid yang sudah memberikan banyak pengalaman berharga. Sementara sebelum keinginan Modric sudah ada gelandang terbaik Real Madrid yang pensiun tentunya. Tony Kroos menjadi satu-satunya pemain yang pensiun di musim ini dari Real Madrid dan memang sangat di sayangkan. Hal ini di karenakan Tony Kroos masih bisa bermain dengan bagus namun memutuskan untuk pensiun.

Namun kemungkinan di musim depan pada laga-laga Real Madrid Modric akan mendapatkan sedikit waktu bermain. Pasalnya sudah banyak pemain bintang di posisi gelandang dan masih mudah. Apalagi kedatangan Kylian Mbappe ke Real Madrid jelas akan ada perubahan dalam skuat asuhan pelatih Carlo Ancelotti nantinya. Nah untuk itu kemungkinan besar sang pelatih akan pusing memilih siapa saja yang akan menjadi pemain utama Real Madrid nantinya. Hal ini karena hampir semua pemain yang berperforma bagus dan juga masih di usia matang.

Updated: 6 Juni 2024 — 7:47 pm
netbola © 2024 Frontier Theme