netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Polandia Vs Ukraine 8 Juni 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Polandia Vs Ukraine 8 Juni 2024. Pertandingan uji coba Internasional gelar pertemuan Polandia kontra Ukraine pekan ini. Bertempat National Stadium Warsaw kedua Negara Kuda Hitam di ajang laga Internasional ini akan mencoba kekuatan Timnas mereka pekan ini. Polandia dengan sederet pemain terbaik mereka siap bermain kompak untuk di perlihatkan hadapi Ukraine. Sedangkan Ukraine membutuhkan kerja sama tim dalam bermain lebih baik sebelum laga resmi mereka di Piala Europa pertengahan Juni ini.

Prediksi Bola Polandia Vs Ukraine 8 Juni 2024

Polandia

Sementara Polandia dengan para pemain yang berada di liga-liga Europa untuk di panggil menjalankan laga Piala Europa 2024 di Jerman. Membentuk tim utama yang solid tahun ini Polandia akan siap bermain dengan mental bagus. Sedangkan bentrokan yang akan mereka jalankan pada pekan ini adalah alga uji coba dalam bermain kandang. Polandia akan menjamu Ukraine untuk laga uji coba pekan ini. Menghadapi lawan yang tak mudah, pelatih akan mainkan Lewandowski dkk untuk mencoba kekuatan tim utama yang sudah di bentuk. Kedua tuntutan bermain kompak dan fokus tinggi di semua lini untuk bisa memperlihatkan hasil latihan yang menyambut laga Pertandingan Piala Europa di pertengahan Juni ini. Menang akan menjadi misi Polandia untuk bisa memberikan mental bermain bagus mereka di laga resmi nantinya.

Ukraine

Sementara pelatih Serhiy Rebrov memanggil sederet pemain terbaik mereka sebelumnya untuk laga Internasional yang akan di jalankan Juni ini. Pastikan para pemain dengan tak banyak perubahan, pelatih ingin memastikan para pemain dengan lebih baik untuk performa mereka. Artem Dovbyk dkk akan menjadi andalan dalam bermain buat Timnas Ukraine. Sedangkan laga yang akan di jalankan pekan ini adalah laga uji coba untuk hadapi Polandia untuk bisa lebih baik dalam menunjukan kompak mereka di laga uji coba. Kemenangan penting di raih untuk menjadi modal bermain di Piala Europa setelah laga uji coba ini. Sedangkan line up 4-2-3-1 yang di coba mainkan pelatih harus bisa apik tiap lini dengan kerja sama tim dalam bermain serius meski hanya laga uji coba. Menang menjadi misi utama dalam bermain menyerang dan bertahan tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Polandia ( 3-5-2 )

Szczesny

Bednarek – Dawidowicz – Kiwior

Frankowski – Zielinski – Slisz – Piotrowski – Zalewski

Swiderski – Lewandowski

Ukraine ( 4-2-3-1 )

Lunin

Mykolenko – Matviyenko – Zabarnyi – Konoplya

Brazhko – Zinchenko

Mudryk – Sudakov – Zubkov

Dovbyk

Head To Head

11-11-2020 Polandia 2 – 0 Ukraine

21-01-2016 Ukraine 0 – 1 Polandia

11-10-2013 Ukraine 1 – 0 Polandia

22-03-2013 Polandia 1 – 3 Ukraine

04-09-2010 Polandia 1 – 1 Ukraine

Skor Prediksi Bola Polandia Vs Ukraine 8 Juni 2024

Polandia 1 – 2 Ukraine

Updated: 3 Juni 2024 — 2:36 pm
netbola © 2024 Frontier Theme