netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Manchester United Incar Bek Muda Berbakat Sporting

Manchester United Incar Bek Muda Berbakat Sporting – Menjadi kabar baru yang beredar seputar perburuan bek tengah MU yang baru. Setan Merah itu di laporkan akan mencoba merekrut salah sati bek Sporting di musim panas nanti. Bek dengan nama Ousmane Diomande dari Sporting Lisbon menjadi target saat ini. MU tengah memantau situasi sang bek yang masih muda namun berbakat dalam menjaga pertahanan Sporting saat ini. Menjadi salah satu bek yang di kabarkan untuk menjadi minatan Setan Merah MU.

Manchester United Incar Bek Muda Berbakat Sporting

Sudah menjadi rahasia umum bahwa MU sedang berburu bek tengah baru. Mereka perlu sosok yang menggantikan Raphael Varane yang cabut di musim panas nanti. Jelas MU akan kehilangan salah satu pemain belakang dengan performa bagus jika di tinggalkan Varane. Untuk itu MU tengah bergerak dengan mencari bek yang sepadan dengan permainan Varane.

Sejauh ini sudah banyak bek tengah yang di kaitkan dengan MU. Namun belum ada tanda-tanda yang jelas Siapa yang akan merapat ke Old Trafford di musim panas nanti. Namun MU terus bergerak untuk menemukan pemain belakang yang tepat untuk bisa di andalkan pada tim utama MU di musim depan tentunya. Untuk saat ini memang banyak pemain belakang yang di kaitkan dengan MU dan belum di pastikan salah satu dari mereka akan cocok dengan MU.

Laporan yang di peroleh saat ini, MU telah mengarahkan radar mereka ke Portugal. Mereka ingin merekrut Ousmane Diomande dari Sporting Lisbon. Sang bek muda yang tak bisa di sepelekan performanya di Sporting, Menjadi salahs atu pilar utama Sporting yang banyak mendapatkan jam bermain tentunya. Musim ini sudah membantu Sporting dengan penampilan apik membawa Sporting menjadi juara Liga Portugal .

Bek Muda Berkualitas

Menurut laporan yang ada, Manchester United tertarik untuk memboyong Diomande dari Sporting musim depan. Sang baek baru satu setengah tahun membela Sporting. Namun ia menunjukan performa yang impresif di bawah asuhan Ruben Amorin. Memastikan penampilan bagus sang bek dengan performa yang mencolok dalam menjaga lini tengah pertahanan Sporting. Kerap menjadi halangan besar bagi lawan-lawan Sporting untuk mencetak gol. Jelas sang pemain muda yang berusia 20 tahun itu bisa di ajak kerja sama di musim depan.

Saat ini MU meyakini sang pemain dapat berkembang bagus jika bergabung dengan Manchester United. Jadi akan mendapatkan masa depan yang lebih bersinar jika menjadi bek tangguh nantinya. Jadi MU tertarik untuk memboyongnya di musim panas nanti. Jelas menjadi salah satu bek yang bisa di datangkan pada musim panas nanti. Kemungkinan besar MU akan bergerak untuk mengamankan sang pemuda dan segera menawar ke Sporting jika jendela transfer musim panas di buka.

Alasan lain mengapa MU ingin merekrut Diomande karena mahar transfernya cukup terjangkau. Sang bek di kabarkan punya klausul rillis yang cukup terjangkau. Ia bisa di amankan di kisaran 40 juta Euro saja. Jelas harga ini masih sesuai dengan Budget yang di punya MU untuk belanja di musim panas nanti. Namun kabarnya MU tak sendiri dalam mengejar tanda tangan sang bek muda Sporting itu. Bek Timnas Pantai Gading itu juga di buru oleh Liverpool dan Newcastle pada musim panas nanti untuk mendatangkan sang pemuda 20 tahun itu.

Updated: 1 Juni 2024 — 7:22 pm
netbola © 2024 Frontier Theme