netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Mats Hummels Buka Peluang Pindah ke AC Milan Musim Panas Ini

Mats Hummels Buka Peluang Pindah ke AC Milan Musim Panas Ini – Menjadi kabar baik bagi AC Milan tentunya. Bek incaran mereka di kabarkan menolak untuk pensiun dan akan bermain dengan klub lain musim panas nanti. Mats Hummels mengonfirmasi bahwa ia mempertimbangkan untuk pindah klub di musim panas nanti untuk lanjut bermain. Jelas menjadi kabar yang bagus bagi Milan yang tengah mencari bek tengah baru di musim panas nanti. Pemain yang dapat bermain dengan lebih baik dengan pengalaman banyak.

Mats Hummels Buka Peluang Pindah ke AC Milan Musim Panas Ini

AC Milan di ketahui ingin mencari bek baru nantinya. Mereka butuh sosok yang bisa menggantikan Simon Kjar yang cabut beberapa hari yang lalu. Milan jelas membutuhkan pengganti dan haruskan pemain yang berpengalaman dalam posisi itu. Hal ini karena pertahanan Milan harus kokoh bermain di musim baru. Pasalnya mereka harus kejar scudetto dan juga bermain di liga Champions musim depan.

Milan di kabarkan sudah menemukan pengganti Kjaer. Mereka ingin Mats Hummels untuk menjadi dinding baru untuk lini pertahanan mereka. Milan memilih pemain yang tak muda lagi memang, namun cukup di pastikan sang Hummels bermain dengan apik dan pengalaman bermainnya pun sangat banyak di Dortmund. Untuk itu Milan menilai sang pemain dapat memberikan apa yang di butuhkan pada musim baru bermain buat Milan. Namun hal ini harus di pastikan Milan segera agar tak hilang peluang mereka untuk mendapatkan pemain bek tengah baru di musim panas ini.

Asa Milan untuk menggunakan jasa Hummels berpotensi jadi kenyataan. Karena sang bek membuka peluang untuk bermain di Italia. Jelas memastikan sang pemain akan bisa bergabung dengan Milan yang meminati gaya bermain dengan posisi pertahanan bagus dari Hummels. Memastikan sang pemain belakang Dortmund itu dengan beberapa opsi tentunya menyambut musim baru. Bisa saja sang bek bertahan di Dortmund atau mencari klub di luar Jerman, sementara opsi pensiun adalah opsi terakhir bagi Hummels saat di wawancarai berkata begitu.

Belum Akan Pensiun Dan Siap Pindah ke Klub Lain

Baru-baru ini saat Hummels di wawancarai, sang bek belum akan mau pensiun dan memiliki opsi yang banyak untuk bisa bermain kembali. Ia Mengonfirmasikan akan bisa bermain di klub lain jika ingin bermain di luar Jerman. Memastikan sang pemain masih bias bermain di laga-laga liga top Europa tentunya. Jelas keinginan Hummels adalah terus bermain dengan kemampuan yang masi bisa di andalkan meski tak usia muda lagi.

Mats Hummels Buka Peluang Pindah ke AC Milan Musim Panas Ini – Hummels menyebut bahwa ia memiliki ketertarikan untuk menjajal bermain di liga lain selain Bundesliga. Ia tidak mau pindah ke MLS karena sang bek merasa ia masih layak untuk bermain di liga Europa tentunya. Sementara dengan pernyataan sang pemain jelas Milan mendapatkan kabar bagus dengan bisa memastikan permainan mereka dengan lebih maksimal tentunya.

Dengan laporan yang sama, Hummels sendiri di yakini akan mengumumkan masa depannya di pekan depan. Untuk pemain ini, ia dan skuat Dortmund benar-benar fokus untuk mempersiapkan partai final Liga Champions yang di gelar pada akhir pekan nanti. Jelas membutuhkan fokus tinggi untuk menjaga pertahanan Dortmund agar tak ke bobolan dari serangan Real Madrid sebagai lawan pada partai final. Jelas sang pemain akan bisa mendapatkan hal bagus jika sampai membantu Dortmund untuk mendapatkan gelar juara Liga Champions musim 2023/2024 ini.

Updated: 30 Mei 2024 — 7:09 pm
netbola © 2024 Frontier Theme