netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Boca Juniors Vs Talleres Cordoba 26 Mei 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Boca Juniors Vs Talleres Cordoba 26 Mei 2024. Kompetisi Argentina Primeira Division gelar salah satu bentrokan matchday ke 3 pekan ini di Second Phase pekan ini. Kedua tim Boca Junior kontra Talleres Cordoba pastikan pertemuan mereka pekan ini dengan niatan sama. Bertempat La Bombonera Stadium kedua tim bakal saling menurunkan para pemain terbaik mereka untuk tiga poin pekan ini. Sementara bentrokan ini menjadi tuntutan permainan sang tuan rumah Boca Juniors untuk bermain fokus. Sedangkan Cordoba harus bermain fokus bagus kembali untuk dapatkan kemenangan ketiga mereka di second Phase yang mereka jalani saat ini.

Prediksi Bola Boca Juniors Vs Talleres Cordoba 26 Mei 2024

Boca Juniors

Pekan kemarin bermain tandang dengan serangan tajam yang bagus untuk berikan kekalahan tuan rumah Central Cordoba dengan skor 4-2. Sementara bentrokan ketiga pada Second Phase pekan ini akan bermain kembali dengan para pemain terbaik Boca Juniors. Pelatih Diego Martinez kembali menurunkan para pemain pekan kemarin yang bermain bagus untuk laga kandang. Turun markas besar klub pekan ini, pelatih kembali andalkan pergerakan Fernandez dkk dalam bermain menyerang dan bertahan dengan sama bagusnya. Tiga poin pekan ini dengan line up serang 4-1-3-2 yang harus bisa di fokuskan di semua lini permainan mereka. Kerja sama tim dengan sepaham dan dapatkan kekompakan kerja sama tim akan bisa berikan kekalahan kepada Talleres Cordoba.

Talleres Cardoba

Permainan cemerlang Talleres Cordoba di Second Phase saat ini kembali mendapatkan kemenangan. Dua laga yang sudah di lakoni dengan kemenangan bagus dan pastikan menjadi pesaing gelar juara tentunya di musim ini. Pekan ke tiga pada laga tandang pekan ini haruskan tim utama Talleres Cordoba bermain cemerlang untuk tak gagal bermain fokus di semua lini permainan mereka. Pelatih dengan para pemain terbaik siap bermain menyerang untuk incar gol kemenangan pekan ini. Sementara laga dengan kunjungan markas Boca Juniors pekan ini pelatih kembali dengan susunan strategi bermain terbuka. Girotti dkk kembali menjadi andalan dalam bermain tandang pekan ini atas kerja sama tim yang kompak. Sedangkan turun dengan line up 4-3-3 Talleres Cordoba siap bermain ganas untuk petik kembali kemenangan mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Boca Junior ( 4-1-3-2 )

Romero

Advincula – Dos Santos – Di Lollo – Blanco

Fernandez

Zenon – Fernandez – Saralegui

Merentiel – Langoni

Talleres Cordoba ( 4-3-3 )

Herrera

Riveros – Suarez – Catalan – Benavidez

Galarza – Portilla – Ortegoza

Rodriguez – Girotti – Bou

Head To Head

21-01-2024 Talleres 1 – 2 Boca Juniors

12-02-2023 Talleres 2 – 1 Boca Juniors

16-07-2022 Boca Juniors 1 – 0 Talleres

09-12-2021 Talleres 0 – 0 Boca Juniors

01-08-2021 Talleres 0 – 0 Boca Juniors

Skor Prediksi Bola Boca Juniors Vs Talleres Cordoba 26 Mei 2024

Boca Juniors 2 – 1 Talleres Ccordoba

Updated: 21 Mei 2024 — 2:49 pm
netbola © 2024 Frontier Theme