netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Union Berlin Vs Freiburg 18 Mei 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Union Berlin Vs Freiburg 18 Mei 2024. Bundesliga gelar sejumlah pertandingan matchday terakhir musim ini pada pekan ke 34. Kedua tim Union Berlin kontra Freiburg akan menjadi salah satu pertandingan terakhir pekan ini. Bertempat Alte Forsteral, Union Berlin pada tuntutan laga apik mereka bermain kandang pekan ini. Sedangkan Freiburg perlu fokus untuk bisa memastikan tiga poin tak gagal mereka dapatkan pada laga tandang pekan ini. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk incar tiga poin penting bagi mereka pekan ini.

Prediksi Bola Union Berlin Vs Freiburg 18 Mei 2024

Union Berlin

Menelan kekalahan pekan kemarin, Union berlin menyerah 3-2 dari tuan rumah FC Koln untuk laga tak fokus mereka. Sementara pekan ini akan mainkan laga terakhir Bundesliga matchday 34. Turun kandang pekan ini Union Berlin dengan tuntutan permainan maksimal mereka untuk berpeluang keluar dari zona degradasi yang harus di usahakan pekan ini. Union Berlin butuh kemenangan pekan ini untuk berpeluang terhindar dari zona degradasi musim ini. Memastikan pelatih dengan permainan kerja sama tim untuk kembali mainkan line up 3-5-2 dalam bermain maksimal pekan ini. Volland dkk di minta fokus dan haruskan kerja sama dengan sepaham pekan ini. Sementara pelatih meminta pertahanan tim harus jauh lebih fokus untuk tak mudah kebobolan pada laga kandang pekan ini.

Freiburg

Gagal memastikan tiga poin pekan kemarin, Freiburg membuang peluang mereka untuk bisa finish di posisi ke 6 klasemen akhir Bundesliga musim ini. Sementara laga terakhir musim ini akan bermain tandang dengan kunjungan markas Union Berlin untuk di peroleh kemenangan tentunya. Sedangkan kerja sama tim mereka di tuntut bermain maksimal pada semua lini permainan. Freiburg butuh kerja sama tim dengan kompak pada semua lini dan haruskan semua pemain lebih fokus tentunya. Kerja sama tim dan saling bermain maksimal pada laga pekan ini di minta pelatih bermain lebih fokus dan dapatkan peluang menang mereka. Turun dengan line up 3-5-2 haruskan kerja sama tim di semua lini permainan dengan cemerlang tentunya. Line up 3-5-2 menjadi andalan memastikan permainan dengan lebih fokus tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Union Berlin ( 3-5-2 )

Ronnow

Vogt – Doekhi – Leite

Juranovic – Schater – Khedira – Tousart – Gossens

Volland – Hollebach

Freiburg ( 3-5-2 )

Atubolu

Gulde – Keitel – Kubler

Gunter – Grib – Eggestein – Holer – Doan

Gregoritsch – Sallai

Head To Head

13-01-2024 Freiburg 0 – 0 Union Berlin

13-05-2023 Union Berlin 4 – 2 Freiburg

13-11-2022 Freiburg 4 – 1 Union Berlin

07-05-2022 Freiburg 1 – 4 Union Berlin

15-12-2021 Union Berlin 0 – 0 Freiburg

Skor Prediksi Bola Union Berlin Vs Freiburg 18 Mei 2024

Union Berlin 1 – 1 Freiburg

Updated: 13 Mei 2024 — 4:29 pm
netbola © 2024 Frontier Theme