netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Reims Vs Marseille 16 Mei 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Reims Vs Marseille 16 Mei 2024. Ligue 1 mengelar salah satu laga tunda pekan ini dengan incar tiga poin. Kedua tim yang terlibat Reims kontra Marseille yang haruskan tim utama mereka dengan cemerlang pekan ini. Fokus dan saling bermain kerja sama tim akan menjadi modal kedua tim pada laga pertemuan di laga tunda pekan ini. Bertempat Stade Auguste-Delaune II, Reims di tuntut bermain cemerlang untuk memastikan incara tiga poin pekan ini tak gagal Sedangkan kerja permainan Marseille butuh fokus untuk tiga poin yang akan bisa membawa mereka finis di 7 besar.

Prediksi Bola Reims Vs Marseille 16 Mei 2024

Reims

Permainan Reims sementara pada kondisi yang kurang bagus atas kerja sama tim mereka menjelang laga kandang pekan ini. Pertandingan tunda kontra Marseille haruskan para pemain tim utama yang di turunkan pekan ini dengan lebih maksimal dalam bermain tentunya. Fokus dan kerja sama tim pekan ini akan di tuntut bermain cemerlang atas permainan Diakite dkk. Sedangkan permainan dengan line up 4-4-1-1 haruskan tajam di lini depan untuk mampu mencuri gol kemenangan dari Marseille pekan ini. Sedangkan permainan kerja sama tim kembali di tuntut dengan fokus untuk bisa lebih berpeluang mendapatkan kemenangan pada laga pekan ini. Kerja sama tim dengan fokus dan saling bermain menyerang kompak akan berikan kesulitan besar kepada Marseile pekan ini.

Marseille

Turun tandang pekan ini, Marseille harus fokuskan permainan kerja sama tim mereka dengan cemerlang untuk laga tunda mereka. Kunjungan markas Reims pekan ini haruskan tim utama mereka di tuntut bermain lebih kompak nantinya. Kerja sama tim dan saling mendukung semua lini akan berikan perlawanan kepada Reims nantinya. Menang menjadi harga mati bagi Marseille yang haruskan para pemain lebih maksimal bermain kerja sama yang lebih bisa fokus di semua lini permainan pekan ini. Line up serang 3-5-2 kembali menjadi andalan dalam fokus tim bermain tandang. Tiga poin pekan ini haruskan permainan dengan lebih baik dengan pergerakan Ndiaye dkk tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Reims ( 4-4-1-1 )

Diouf

Koudou – Agbadaou – Abdelhamid – Akieme

Ito – Richardson – Munetsi – Nakamura

Khadra

Diakite

Marsille ( 3-5-2 )

Lopez

Murillo – Gigot – Balerdi

Clauss – Harit – Gueye – Veretout – Garcia

Ndiaye – Aubameyang

Head To Head

12-08-2023 Marseille 2 – 1 Reims

19-03-2023 Reims 1 – 2 Marseille

07-08-2022 Marseille 4 -1 Reims

24-04-2022 Reims 0 – 1 Marseille

22-12-2021Reims 1 – 3 Marseille

Sekor Prediksi Bola Reims Vs Marseille 16 Mei 2024

Reims 1 – 3 Marseille

Updated: 11 Mei 2024 — 6:14 pm
netbola © 2024 Frontier Theme