netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Goteborg Vs Malmo 14 Mei 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Goteborg Vs Malmo 14 Mei 2024. Liga Sweden Allsvenskan gelar bentrokan seru bentrokan pada incaran tiga poin pekan ini. Kedua tim Goteborg kontra Malmo pada bentrokan kerja sama tim yang akan incar tiga poin pada pertemuan mereka. Bertempat Gamia Ullevi, Goteborg harus bermain cemerlang selaku tuan rumah untuk pastikan incaran tiga poin mereka tak gagal. Sedangkan Malmo di minta bermain maksimal dan fokus bagus mereka untuk tak menelan kekalahan pekan ini. Kedua tim di prediksi bakal saling bermain ngotot untuk incar gol kemenangan pekan ini.

Prediksi Bola Goteborg Vs Malmo 14 Mei 2024

Goteborg

Menelan kekalahan pada laga tandang pekan kemarin, Goteborg menyerah 2-1 dari GAIS yang bermain tak fokus. Sementara pekan ini bermain kandang dan pastikan kerja sama tim utama di tuntut bermain maksimal dalam bermain menyerang. Sementara bentrokan pekan ini pelatih bakal menurunkan para pemain terbaik untuk pastikan kompak kerja sama tim dengan lebih bagus. Abraham dkk menjadi andalan dalam bermain menyerang dan bertahan pada laga kandang pekan ini untuk di percaya pelatih. Sedangkan bentrokan dengan line up 4-3-3 yang harus bermain lebih baik dalam menjalankan laga kerja sama tim mereka pekan ini. Menang menjadi misi utama Goteborg untuk memastikan permainan tim akan bisa bangkit pada laga musim ini.

Malmo

Menelan kekalahan pada laga tandang pekan kemarin, Malmo menyerah 3-1 dari IF Elfsborg. Sementara hasil itu pastikan para pemain di tuntut bermain fokus tinggi di semua lini pada laga tandang kembali pekan ini. Pelatih dengan permainan kerja sama tim pekan ini haruskan semua lini permainan mereka dengan kerja sama para pemain terbaik mereka dalam bermain maksimal. Pastikan permainan kerja sama tim kembali pelatih mainkan tim utama dengan pergerakan Botheim dkk untuk bisa membalas kekalahan mereka pekan kemarin dengan memetik tiga poin pekan ini. Sementara pelatih dengan susunan pemain yang akan berikan permainan kerja sama tim dalam memastikan line up 4-4-2 dalam bermain menyerang pekan ini. Tiga poin menjadi harga mati bagi Malmo yang haruskan posisi puncak mereka akan bisa lebih nyaman dengan jarak poin yang bagus dari pesaing mereka.

Prediksi Susunan Pemain

Goteborg ( 4-3-3 )

Bishesari

Trondsen – Hausner – Svensson – Ohlsson

Thordarson – Pyndt – Yalcouye

Abaham – Skjellerup – Santos

Malmo ( 4-4-2 )

Dahlin

Larsen – Makolli – Comelius – Busanello

Ali – Johnsen – Pena – Nanasi

Boltheim – Thelin

Head To Head

03-09-2023 Malmo 2 – 2 Goteborg

25-06-2023 Malmo 0 – 1 Goteborg

17-04-2023 Goteborg 0 – 1 Malmo

17-10-2022 Goteborg 2 – 1 Malmo

25-04-2022 Malmo 1 – 0 Goteborg

Skor Prediksi Bola Goteborg Vs Malmo 14 Mei 2024

Goteborg 1 – 3 Malmo

Updated: 9 Mei 2024 — 2:17 pm
netbola © 2024 Frontier Theme