netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Fulham Vs Everton 31 Januari 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Fulham Vs Everton 31 Januari 2024. Premier League gelar salah satu bentrokan sengit pada perolehan tiga poin pekan ini. Kedua tim Fulham kontra Everton pastikan bentrokan mereka dengan saling ngotot nantinya. Sementara bentrokan akan bertempat pada Craven Coltage Stadium yang haruskan Fulhan bermain bagus selaku tuan rumah untuk tak gagal pada perolehan tiga poin. Sedangkan Everton haruskan semua lini permainan mereka dengan kompak agar mampu memetik poin dari laga tandang mereka pekan ini. Kedua tim dengan persiapan matang bakal saling bermain ngotot nantinya untuk perolehan poin dari pertemuan mereka pekan ini.

Prediksi Bola Fulham Vs Everton 31 Januari 2024

Fulham

Sementara Fulham pada performa kerja sama tim yang kurang bagus untuk memastikan kerja sama tim mereka. Sementara pekan ini kembali bermain di Premier League pada laga kandang mereka menjamu Everton. Fulham baru saja selesaikan dua laga sebelumnya pada Carabao Cup yang gugur untuk tak bisa berlanjut ke babak final dan FA Cup yang mereka mainkan dengan kurang maksimal. Berlanjut pada laga Premier League di pekan yang sama, Fulham harus bermain cemerlang untuk tak berlama lama dalam keterpurukan tentunya. Kembali mengandalkan pergerakan Willian dkk, pelatih kembali mainkan line up 4-2-3-1 dalam bermain menyerang. Sedangkan tiga poin dapat mereka petik pekan ini jika mampu kompak untuk bermain kandang pada peluang emas mereka tentunya.

Everton

Turun dengan permainan kerja sama tim yang kembali melakoni laga Premier League pekan ini di tuntut bermain cemerlang tentunya. Turun tandang untuk kunjungan markas Fulham, pelatih membawa semua pemain tim utama dengan misi menang. Lewin dkk kembali menjadi andalan dalam bermain maksimal di semua lini permainan mereka. Sedangkan kerja sama tim di tuntut bermain lebih baik dalam laga mereka pekan ini tentunya. Menang menjadi misi utama Everton yang harus mampu berikan perlawanan ketat kepada Fulham di pertemuan mereka pekan ini. Line up 4-2-3-1 haruskan kerja sama tim dalam laga pekan ini untuk mampu membawa pulang poin, meski itu satu poin sekalipun pada bentrokan kontra Fulham.

Prediksi Susunan Pemain

Fulham ( 4-2-3-1 )

Leno

Robinson – Diop – Adarabioyo – Tete

Cairney – Palhinha

Willian – Pereira – Wilson

Jimenez

Fulham ( 4-2-3-1 )

Pickford

Mykolenko – Branthwaite – Tarkowski – Coleman

Garner – Onana

Groeneveld – Doucoure – Harrison

Lewin

Head To Head

19-12-2022 Everton 1 – 1 Fulham

12-08-2023 Everton 0 – 1 Fulham

15-04-2023 Everton 1 – 3 Fulham

29-10-2022 Fulham 0 – 0 Everton

14-02-2021 Everton 0 – 2 Fulham

Persentase Peluang Menang di Laga ini Fulham (50%) dan Everton (50%)

Skor Prediksi Bola Fulham Vs Everton 31 Januari 2024

Fulham 1 – 1 Everton

Updated: 25 Januari 2024 — 2:58 pm
netbola © 2024 Frontier Theme