netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Real Madrid Vs Almeria 21 Januari 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Real Madrid Vs Almeria 21 Januari 2023. Matchday 21 La Liga gealr bentrokan sengit pada perolehan tiga poin penting. Kedua tim yang terlibat pada salah satu bentrokan pekan ini Real Madrid kontra Almeria. Bertempat pada Santiago Bernabeu haruskan permainan Almeria di tuntut apik pada laga tandang mereka. Sedangkan Real Madrid dengan peluang emas mereka untuk memetik tiga poin penting untuk menuju puncak klasemen. Kedua tim di prediksi bakal bermain saling ngotot untuk menjadi perolehan bagi Real Madrid pekan ini.

Prediksi Bola Real Madrid Vs Almeria 21 Januari 2023

Real Madrid

Pastikan permainan apik mereka musim ini yang konsisten dan baru saja mendapatkan gelar juara Supercopa de Espana pekan kemarin. Sementara pada permainan La Liga pekan ini dengan laga kandang yang haruskan perolehan tiga poin tentunya. Turun dengan para punggawa terbaik, pelatih Carlo Ancelotti kembali andalkan Vinicius dkk yang harus bermain cemerlang tentunya. Tiga poin pekan ini akan penting bagi Real Madrid untuk bisa berada di puncak klasemen pada peluang mereka. Sedangkan pelatih kembali mainkan skema serang 4-3-1-2 yang harus kembali bermain apik untuk tak gagal. Menang menjadi harga mati bagi Real Madrid untuk memastikan mereka kembali meneruskan kemenangan mereka.

Almeria

Sementara Almeria dalam kondisi buruk untuk permainan mereka musim ini yang terus menelan hasil negatif pada bentrokan mereka. Sementara berada di posisi dasar klasemen dengan permainan yang di tuntut segera bangkit bermain bagus. Turun tandang pekan ini Almeria berkunjung ke Santiago Bernabeu hadapi Real Madrid yang pastikan laga berat mereka. Pastikan persiapan matang oleh pelatih akan menurunkan semua pemain terbaik di tiap lini permainan mereka. Baptistao dkk menjadi andalan dalam bermain pekan ini untuk bisa lebih baik lagi. Line up serang 5-3-2 kembali menjadi andalan pelatih untuk kokoh di pertahanan dan tajam di serangan balik pada laga pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid ( 4-3-1-2 )

Arrizabalaga

Vazquez – Rudiger – Nacho – Gracia

Valverde – Kroos – Modric

Bellingham

Diaz – Rodrygo

Almeria ( 5-3-2 )

Maximiano

Akieme – Gonzalez – Montas – Chumi – Pozo

Ramazani – Lopy – Baba

Baptisiao – Arribas

Head To Head

19-08-2023 Almeria 1 – 3 Real Madrid

29-04-2023 Real Madrid 4 – 2 Almeria

14-08-2022 Almeria 1 – 2 Real Madrid

29-04-2015 Real Madrid 3 – 0 Almeria

12-12-2014 Real Madrid 4 – 0 Almeria

Persentase Peluang Menang di Laga ini Real Madrid (45%) dan Almeria (55%)

Skor Prediksi Bola Real Madrid Vs Almeria 21 Januari 2023

Real Madrid 4 – 0 Almeria

Updated: 15 Januari 2024 — 2:18 pm
netbola © 2024 Frontier Theme