netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Manchester United Persiapkan Pengganti Anthony Martial

Manchester United Persiapkan Pengganti Anthony Martial – Menjadi persiapan MU untuk mencari penyerang baru saat ini. Laporan yang di terima, Manchester United mulai mengambil langkah mereka untuk incar penyerang baru menggantikan Anthony Martial. MU di sebut mantap untuk mengangkut Santiago Gimenez dari Feyenoord yang sudah menjadi rencana MU untuk mendatangkan penyerang baru.

Manchester United Pilih Striker Asal Meksiko Sebagai Pengganti Anthony Martial

Manchester United di kabarkan akan berpisah dengan Anthony Martial. Kontrak sang striker yang habis di musim panas nanti di kabarkan tidak akan di perpanjang manajemen Setan Merah. Jelas MU akan kekurangan penyerang pada tim utama mereka jika Martial akan meninggalkan Manchester United nantinya. Hal ini sudah di pastikan karena MU memang sejak musim lalu mulai mengeluh untuk performa sang penyerang yang tak kunjung bermain bagus dan tajam.

Mengingat stok striker MU saat ini lagi terbatas, Erik Ten Hag mulai bersiap belanja striker. Ia di kabarkan sudah mulai memetakan beberapa pemain yang di anggap bisa jadi pengganti Martial nantinya. Untuk itu MU telah melepaskan radar mereka untuk mencari beberapa pemain. Pastikan radar MU saat ini mengarah ke Belanda untuk meminati salah satu pemain Feyenoord.

Laporan yang di terima, MU meminati penyerang Santiago Gimenez yang bermain bagus di Feyenoord untuk bisa kerja sama tim mereka tentunya. Memastikan sang pemain yang mampu tampil apik membela Feyenoord. Namun kemungkinan MU harus menunggu untuk mendapatkan jasa sang striker yang mulai di bidik saat ini. Kemungkinan akan bisa di datangkan pada musim panas nanti untuk upaya mereka.

Gimenez Penyerang Muda Dan Berbahaya

Ketertarikan MU terhadap striker 22 tahun itu karena Gimenez memiliki ketajaman yang luar biasa. Sejak musim lalu, ia sudah produktif mencetak gol bagi Feyenoord. Pada musim 2023/2024 ini, Ia tercactat telah mengemas 20 gol dan lima assist dari 22 penampilan bersama Feyenoord. Jelas jika MU memiliki penyerang muda yang tajam maka akan mampu menaikan produktifitas mereka mencetak gol di musim depan.

Erik Ten Hag percaya Gimenez bisa berkembang semakin tajam di masa depan. Jadi ia berminat untuk memboyongnya ke Old Trafford. Namun keinginna MU itu harus menunggu, karena Gimenez kemungkinan tak bisa di datangkan di musim ini. Pada musim panas nantinya kemungkinan MU bisa memastikan penawaran mereka ke Feyenoord untuk mendatangkanya.

Hal ini kemungkinan akan menjadi sulit jika MU inginkan Gimenez di musim dingin ini. Karena Feyenoord masi memerlukan jasa sang penyerang untuk membawa tim mereka mendapatkan kemenangan terus. Pada persaingan Eredivise yang kini menjadi perjuangan Feyenoord yang akan kejar PSV pada puncak untuk jarak poin yang mencolok saat ini. Sementara baru akan bisa di datangkan jika pada musim panas nanti. Pastikan hal ini juga akan sulit bagi MU, karena bukan mereka saja yang mengincar jasa Gimenez saat ini, ada banyak klub Europa yang berminat untuk jasa sang penyerang saat ini.

Updated: 14 Januari 2024 — 7:36 pm
netbola © 2024 Frontier Theme