netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Sevilla Vs Alaves 13 Januari 2024

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Sevilla Vs Alaves 13 Januari 2024. La Liga gelar bentrokan sengit pekan ini dengan dua tim yang tengah berupaya bangkit musim ini. Kedua tim Sevilla kontra Alaves pada bentrokan perolehan tiga poin penting untuk perbaiki posisi papan bawa mereka pada klasemen. Bertempat Ramon Sanchez Pizjuan dengan tuntutan permainan cemerlang dari permainan Sevilla untuk segera bangkit. Sedangkan Alaves di tuntut fokus mereka pada bentrokan tandang yang berpeluang membawa pulang tiga poin.

Prediksi Bola Sevilla Vs Alaves 13 Januari 2024

Sevilla

Sementara Sevilla pada performa yang kurang meyakinkan untuk bisa bersaing di musim ini pada gelar juara mereka. Sevilla tengah berjuang untuk menjauh dari zona degradasi yang harus bisa kembali ke jalan kemenangan mereka. Turun kandang pekan ini menjamu Alaves yang haruskan mampu fokus di semua lini permainan mereka. Sementara pelatih dengan persiapan maksimal untuk turunkan tim utama dengan permainan yang lebih baik tentunya. Line up serang 5-3-2 kembali mengandalkan dua penyera Mir dan Ocampos yang di minta agresif dalam menjalankan laga kandang pekan ini. Target menang menjadi misi Sevilla untuk bisa cemerlang bermain di semua lini permainan mereka pekan ini.

Alaves

Memastikan kemenangan kandang pekan kemarin, Alaves pada laga Copa de Rey yang harus mereka lanjutkan pekan ini di La Liga. Sementara turun tandang pekan ini untuk hadapi Sevilla dengan peluang yang terbuka lebar untuk memastikan incaran tiga poin. Sedangkan bentrokan ini dengan laga yang haruskan semua lini permainan mereka dengan lebih maksimal bermain menyerang. Rioja dkk menjadi andalan untuk bentrokan pekan ini yang haruskan semua lini permainan mereka dengan lebih baik tentunya. Sementara line up 4-2-3-1 kembali menjadi andalan dalam bermain menyerang untuk gol kemenangan membawa pulang tiga poin pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Sevilla ( 5-3-2 )

Dmitrovic

Sanchez – Bade – Ramos – Salas – Pedrosa

Sow – Gudelj – Suso

Ocampos – Mir

Alaves ( 4-2-3-1 )

Sivera

Lopez – Marin – Tenaglia – Gorosabel – Guevara – Blanco

Rabbach – Guridi – Rioja

Omorodion

Head To Head

21-08-2023 Alaves 4 – 3 Sevilla

17-01-2023 Alaves 0 – 1 Sevilla

04-03-2022 Alaves 0 – 0 Sevilla

20-11-2021 Sevilla 2 – 2 Alaves

23-05-2021 Sevilla 1 – 0 Alaves

Persentase Peluang Menang di Laga ini Sevilla (55%) dan Alaves (45%)

Skor Prediksi Bola Sevilla Vs Alaves 13 Januari 2024

Sevilla 2 – 1 Alaves

Updated: 7 Januari 2024 — 2:11 pm
netbola © 2024 Frontier Theme