netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Joselu Akan di Permanenkan Real Madrid Akhir Musim Nanti

Joselu Akan di Permanenkan Real Madrid Akhir Musim Nanti – Untuk keinginan pihak klub Los Blancos nantinya. Sang striker di kabarkan tak akan kembali ke Espanyol pada musim berikutnya. Pasalnya Real Madrid puas dengan performa sang striker dan akan mempermanenkan Jaselu. Pastikan Real Madrid akan mencoba untuk mempermanenkan sang striker dalam waktu dekat ini.

Joselu Akan di Permanenkan Real Madrid Akhir Musim Nanti

Pada musim pans kemarin, Joselu mendapatkan tawaran yang tak bisa di hindarkanoleh nya untuk menuju ke Real Madrid. Ia di pinang oleh Los Blancos untuk mesin gol baru mereka. Untuk itu sang striker di datangkan dan jelas akan menjaid mesin gol baru yang memang berkembang sampai saat ini.

Joselu di rekrut dengan status pemain pinjaman selama satu musim. Di akhir musim nanti ia seharusnya akan kembali ke Espanyol.Namun Real Madrid puas dengan kemampuanya dan akan mempermanenkan sang striker di akhir musim nanti. Meski tak selalu di mainkan stater namun sang stiker bisa di andalkan ketika di miankan tentunya.

Untuk memastikan sang pemain tak kembali ke Espayol, dengan memastikan sang pemain akan di permanenkan nantinya. Untuk performa yang bagus saat ini tentu saja Real Madrid akan mempertahankan sang striker tentunya. Kemungkinan akan bisa memastikan sang pemain akan bertahan di Real Madrid tentunya.

Joselu Layak di Permanenkan

Menurut Laporan tersebut, Real Madrid sejauh ini sangat puas dengan kinerja sang Joselu. Striker 33 tahun itu menjadi sosok yang bisa di andalkan oleh Real Madrid. untuk sat ini sang striker tampil memuaskan untuk bermain membantu Real Madrid mendapatkan kemenangan tentunya. Selain bisa di andalkan sang pemain kerap memberikan kontribusi besar di luar maupun di dalam lapangan.

Untuk itu hal wajar sang striker akan di coba kembali bermain di Real Madrid tentunya. Pastikan sang pemain kini dapat di andalkan dalam bermain dan akan kembali di andalkan pada laga laga berikutnya. Sang striker pun akan menjadi pemain yang bisa lebih pasti tentunya. Musim ini dengan permainan yang bisa di andalkan dan berkembang untuk tampil tajam di lini depan Real Madrid.

Real Madrid sendiri di kabbarkan tak perlu keluar uang besar untuk mempermanenkan sang striker. Tebusan dengan harga sekitar 1,5 juta Euro di kabarkan sudah cukup untuk memboyong sang striker untuk tetap bermain di Real Madrid pada musim berikutnya. Jelas sang striker memastikan permainan yang bagus untuk musim ini dan bisa di andalkan tentunya.

Updated: 14 Desember 2023 — 7:17 pm
netbola © 2024 Frontier Theme