netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Roma Tanpa Dua Penyerang Pemain Kunci

Roma Tanpa Dua Penyerang Pemain Kunci – Jose Mourinho kelihatanya akan memeras otak untuk laga Roma berikutnya. Pasalnya duo serang andalannya tak bermain untuk laga Roma berikutnya pada pekan akhir nanti. Tampaknya sang pelatih Jose Morinho harus mencari jalan lain untuk mengisi lini depan yang di tinggalkan Dybala dan Lukaku.

Bencana untuk Jose Mourinho: Romelu Lukaku Kena Sanksi dan Paulo Dybala Cedera

Untuk Lukaku yang mendapatkan kartu merah pada laga sebelumnya memastikan absen untuk laga Roma Kontra Bolgna akhir pekan ini. Sedangkan Dybala yang di kabarkan cedera jelas akan memakan waktu untuk penyembuhanya meski tak lama. Jelas Roma tanpa dua penyerang andalan dalam laga mereka akhir pekan ini. Laga tandang yang haruskan Roma untuk bisa mendapatkan peluang besar petik tiga poin kini di sanksikan tentunya.

Roma kini memang dalam tren yang positif, setelah terpuruk di awal musim. Roma tidak kalah pada lima laga terakhir untuk permainan kerja sama tim mereka. Sementara Roma kini berada di posisi ke 4 klasemen Serie A dengan 25 poin yang bisa mengandalkan dua penyerang andalan mereka tentunya.

Laporan yang sama memastikan Jose Morinho akan pusing untuk berfikir dengan dua penyerang nya itu. Namun dengan laga kontra Bologna pekan akhir ini Roma memiliki peluang untuk bisa mendapatkan kemenangan tentunya. Sedangkan bentrokan permainan mereka dengan laga ini haruskan bermain lebih maksimal pada tuntutan pekan ini. Menjadi tantnagan yang perlu Roma lalui dengan kemenangan tentunya.

2 Pemain Inti Kena Sanksi

Hasil imbang saat menjamu Fiorentina pada pekan ke 15 Serie A membawa dampak buruk bagi Roma. Bukan hanya karena gagal dapat poin penuh di kandang sendiri, akan tetapi karena dua pemain Roma mendapatkan kartu merah. Kartu merah pertama di dapat Nicola Zalewski setelah mendapatkan dua kartu kuning. Sedangkan Lukaku dapatkan kartu merah langsung.

Selain itu memastikan Dybala dalam kondisi yang tak baik-baik saja. Ia mendapatkan cedera saat bermain kontra Fiorentina juga dan akan absen. Meski tak lama namun di perkirakan Dybala bakal absen setidaknya tiga minggu untuk cederanya saat ini. Untuk itu bakal ada tiga pemain utama yang tak akan bermain akhir pekan nanti kontra Bologna.

Sementara Dybala paling di sanksikan untuk bermain dengan cepat. Meski Lukaku dapat bermain kembali setelah peknan ini, namun lini depan penyerang Roma akan pincang karena tak ada Dybala. Jelas pelatih Morinho harus memutar otak untuk susunan pemain di lini depan Roma nantinya. Untuk itu permainan kerja sama tim Roma jelas akan bermain dengan performa yang kurang bagus di beberapa pekan tanpa pemain inti di beberapa posisi.

Updated: 13 Desember 2023 — 6:58 pm
netbola © 2024 Frontier Theme