netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Chelsea Semakin Mendekati Zona Degradasi di Premier League

Chelsea Semakin Mendekati Zona Degradasi di Premier League – Untuk hasil permainan buruk Chelsea saat ini. Chelsea semakin sering utnuk di kalahkan dan selalu mendapatkan tekanan. Kekalahan yang di peroleha Chelsea pada laga Premier League musim ini semakin mendekatkan mereka ke zona degradasi. Berada di posisi ke 12 setelah menelan kekalahan pekan kemarin Chelsea di tuntut bermain dengan lebih maksimal.

Chelsea Semakin Mendekati Zona Degradasi di Premier League

Chelsea kembali memasuki tren buruk dengan dua kekalahan beruntun. Setelah di benamkan Manchester United dengan skor 1-2, terbaru Chelsea takluk 0-2 dari Everton. Laga lanjutan Premier League pekan kemarin memastikan Chelsea dengan kekalahan yang tak seharusnya terjadi kepada mereka. Bermain tandang ke markas Everton, Chelsea tanpa permainan apik mereka untuk fokus di semua lini permainan tentunya.

Sementara Chelsea yang semakin merosot posisinya dari Klasemen Lia inggris dengan permainan buruk mereka. Chelsea yang semua berada di peringkat ke 10. Kini turun ke peringkat ke 12 dengan permainan yang buruk mereka. Bermain dengan para pemain yang tak memiliki kekompakan dan lemah di pertahanan untuk mudah di bobol lawan lawan mereka.

Sementara Chelsea tanpa striker atau penyerang yang dapat bermain tajam untuk mendapatkan gol kemenangan mereka. Untuk saat ini The Blues mengumpulkan 19 poin dari 16 laga. Mereka di salip oleh tim papan bawa Fulham dan Brentford untuk berada di atas mereka posisinya. Jelas Chelsea dalam masalah besar untuk musim ini jika terus berlanjut dalam bermain buruk mereka.

Pertandingan Chelsea di Desember Ini

Pada permainan Chelsea yang buruk dan belum menemukan irama permainan apik mereka musim ini. Sementara musim 2023/2024 sudah hampir memasuki pertengahan mkusim untuk masuk ke Januari 2024. Chelsea belum bisa bermain bagus dan memastikan mereka tampil dengan para pemain yang harus di tuntun pelan oleh sang pelatih. Hasilnya memang tak bagus, namun Chelsea memiliki peluang utnuk operbaiki permainan mereka untuk perbaiki posisi mereka pada klasemen saat ini.

Untuk laga mereka di Bulan Desember 2023 ini, Chelsea akan mendapatkan kesempatan untuk perolehan kemenangan. Chelsea akan bermain hadapi Sheffield United, Wolves dan Luton Town. Jika mendapatkan kemenangan di tiga laga itu pada Desember ini, Chelsea akan mampu perbaiki posisi mereka pada klasemen sementara untuk memasuki pertengahan musim. Namun Chelsea harus bermain cemerlang untuk kompak dengan permainan para pemain terbaik mereka.

Untuk permainan Chelsea tanpa pemain lengkap mereka tentunya pada saat ini. Chelsea terbaru dengan laporan untuk cederanya Jame Rece kembali saat laga di kalahkan Everton. Sedangkan sang kapten tak akan turun untuk beberapa laga di Desember ini dan jelas Chelsea akan kekurangan amunisi pemain bagus kembali tentunya. Nah kita lihat saja, apakah Chelsea mampu bangkit di tiga laga pada bulang Desember ini nantinya?

Updated: 11 Desember 2023 — 7:36 pm
netbola © 2024 Frontier Theme