netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Man City Vs Crystal Palace 16 Desember 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Man City Vs Crystal Palace 16 Desember 2023. Premier League gelar salah satu bentrokan sengit pada incaran tiga poin. Bertempat Etihad Stadium kedua tim Man City kontra Crystal Palace bakal saling bentrok turunkan para pemain terbaik mereka. Man City pada tuntutan permainan cemerlang mereka kembali untuk bisa peroleh tiga poin yang penting di peroleh pekan ini. Sedangkan Crystal Palace harus bermain lebih baik dalam bermain menyerang dan bertahan untuk berikan perlawanan. Kedua tim bakal bermain ngotot untuk perolehan gol kemenangan pada pertemuan matchday 17 pekan ini.

Prediksi Bola Man City Vs Crystal Palace 16 Desember 2023

Man City

Turun kandang pekan ini Man City perlu permainan cemerlang mereka untuk mendapatkan kembali jalan kemenangan yang hilang. Menjamu Crystal Palace untuk bisa di maksimalkan peluag emas dengan permainan kompak. Turun dengan pergerakan Haaland dkk yang di tuntut bermain apik untuk pastikan kemenangan mereka kembali di peroleh. Tiga poin pekan ini di minta tak gagal untuk bisa memperkecil jarak poin pada persaingan gelar juara musim ini. Sedangkan pelatih Pep Guardiola haruskan para pemain dengan lebih baik untuk tak sia-siakan peluang mereka bermain kandang pada perolehan tiga poin. Kedua lini dengan pertahanan dan serangan di minta pelatih Pep untuk tak lakukan kesalahan dengan permainan fokus bermain kandang pekan ini.

Crystal Palace

Menelan kekalahan pada laga kandang pekan kemarin kontra Liverpool 2-1 untuk permainan tak fokus mereka. Sementara berada di papan bawa pada klasemen di posisi ke 15 yang perlu di perbaiki segera. Sedangkan pelatih membutuhkan para punggawa untuk bisa bermain maksimal dan fokus tinggi mereka bermain sepaham. Turun tandang pekan ini memastikan bentrokan kerja sama tim harus maksimal untuk kembali melakoni laga sulit kontra Man City. Sedangkan bentrokan pekan ini tanpa penyerang mereka Ayew yang mendapatkan akumulasi kartu merah pekan kemarin. Turun dengan formasi 4-3-3 haruskan kerja sama tim dengan lebih baik untuk berikan perlawanan kepada Man City. Sementara Edouard dkk haruskan permainan mereka dengan lebih kompak untuk bisa bermain dengan kompak.

Prediksi Susunan Pemain

Man City ( 3-2-4-1 )

Sderson

Walker – Dias – Gvardiol

Rodri – Akanji

Foden – Alvarez – Silva – Doku

Haaland

Crystal Palace ( 4-3-3 )

Johnstone

Ward – Andersen – Guehi – Cclyne

Hugnes – Richards – Lerma

Olise – Edouard – Schlupp

Head To Head

11-03-2023 Crystal Palace 0 – 1 Man City

27-08-2022 Man City 4 – 2 Crystal Palace

14-03-2022 Crystal Palace 0 – 0 Man City

30-10-2021 Man City 0 – 2 Crystal Palace

01-05-2021 Crystal Palace 0 – 2 Man City

Persentase Peluang Menang di Laga ini Man City (55%) dan Crystal Palace (45%)

Skor Prediksi Bola Man City Vs Crystal Palace 16 Desember 2023

Man City 3 – 1 Crystal Palace

Updated: 10 Desember 2023 — 3:33 pm
netbola © 2024 Frontier Theme