netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Chelsea Mendapatkan Tekanan Untuk Permainan Buruk

Chelsea Mendapatkan Tekanan Untuk Permainan Buruk – Untuk permainan musim ini memang menjadi tantangan bagi Chelsea. Chelsea masi belum konsisten merai hasil bagus di atas lapangan. Manajer Chelsea Mauricio Pochettino menyebut para pemainnya merasakan tekanan. Jelas dengan permainan yang tak tampak apik dan performa para pemain di tiap lini pun kurang bagus. Untuk itu sang pelatih harus mencari cara agar kembali percaya diri tim kembali tentunya.

Chelsea Mendapatkan Tekanan Untuk Permainan Buruk

Premier League 2023/2024 hampir setengah jalan. namun Chelsea masih berkutat di papan tengah. The Blues menempati peringkat ke 10 klasemen Liga Inggris dengan 19 poin dari 15 pertandingan. Jelas hasil ini memastikan permainan tim utama Chelsea tanpa permainan cemerlang yang bisa kompak di musim ini.

Mereka baru mencatat Lima kemenangan, empat hasil imbang dan enam kali kalah. Dalam empat laga terakhir di premier League, Chelsea cuma menang satu kali. Jelas dengan permainan yang tak bisa di andalkan untuk perbaiki segera posisi mereka di klasemen. Untuk saat ini Chelsea dalam perjuangan mereka untuk banyak mengandalkan pemain pemain segar yang muda. Namun kemungkinan perlu pemain yang bisa membawa mereka bermain bagus tentunya.

Untuk laporan yang sama, Chelsea akan berencana menata kembali permainan tim utama dengan beberapa pemain Baur. Kabar untuk mendatangkan beberapa pemain baru pun terdengar menjelang musim dingin 2024 nanti. Chelsea di laporkan akan berencana dengan mendatangkan pemain yang bisa memberikan kontribusi besar di lini pertahanan dan serangan Chelsea. Jelas Chelsea dan sang pelatih harus bekerja Extra untuk bermain apik kembali di pertengahan musim 2023/2024.

Chelsea Dengan Tantangan Berat Untuk Bangkit

Chelsea saat ini jelas menghadapi jalan terjal untuk menuju empat besar. Mereka berjarak 11 poin dari Manchester City yang ada di ururtan ke empat saat ini. Untuk mampu menuju kesana, Chelsea harus bermain dengan kemenangan konsisten di laga pertengahan musim nanti. Untuk itu masi ada waktu sang pelatih untuk memastikan pembenahan yang segera di lakukan.

Mauricio Pochettino sang pelatih masih di ragukan untuk memastikan tim utama Chelsea dengan performa cemerlang mereka. Jelas permainan tim utama dengan laga yang harus bermain apik di semua lini permainan mereka. Pastikan beberapa lini di tim utama Chelsea perlu perbaikan. Sementara beberapa pemain yang bisa di andalkan tengah cedera terutama di lini serang mereka.

Untuk kabar bagusnya sang pemain yang kini bisa di andalkan oleh sang pelatih adalah Palmer yang menonjol sebagai pemain muda. Namun tetap saja tak cukup karena tak ada sokongan pemain apik lainnya untuk bisa mendukung permainan Palmer mendapatkan gol gol kemenagan babgi Chelsea. Jelas hal ini akan menjadi tugas berat sang pelatih Mauricio Pochettino agar Chelsea kembali ke jalur gelar juara dengan permainan performa matang dan ciamik.

Updated: 9 Desember 2023 — 6:07 pm
netbola © 2024 Frontier Theme