netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Mallorca 26 November 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Mallorca 26 November 2023. Vicitas Metropolitan Stadium Madrid gelar bentrokan sengit pada salah satu pertandingan pekan ini. Kedua tim Atletico Madrid kontra Mallorca bakal menjalankan bentrokan matchday ke 14 dengan niatan yang sama. Atletico Madrid dengan peluang besar mereka memetik tiga poin akan tetap bermain cemerlang untuk turunkan semua punggawa terbaik mereka. Sedangkan Mallorca harus bermain cemerlang untuk bisa berikan perlawanan kepada sang tuan rumah.

Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Mallorca 26 November 2023

Atletico Madrid

Pada persiapan tim utama mereka untuk kembali bermain kompak selepas jeda internasional pekan ini. Turun kandang dengan permainan kerja sama tim jelas Atletico memiliki peluang emas memetik tiga poin menjamu Mallorca pekan ini. Sementara berada di posisi ke 4 pada klsemen yang butuh perbaikan dalam permainan tim untuk bisa bersaing pada gelar juara musim ini. Morata dkk kembali menjadi andalan pelatih Simeone yang haruskan memiliki susunan strategi bermain kandang pekan ini. Turun dengan formasi andalan 3-5-2 pastikan tuntutan kepada Morata dkk agar tak gagal pada perolehan tiga poin laga kandang mereka pekan ini.

Mallorca

Musim ini Mallorca kembali harus berjuang untuk bisa bermain bagus pada La Liga. Sedangkan mereka berada di papan bawa pada posisi ke 17 di klasemen sementara. Turun tandang pekan ini dengan laga yang sulit pada kunjungan markas Atletico Madrid tentunya. Turun dengan pergerakan Muriqi dkk haruskan permainan kerja sama tim dengan lebih maksimal dalam laga. pekan ini. Sementara dengan permainan kerja sama tim kembali pelatih mainkan 5-3-2 untuk bisa bermain cemerlang di semua lini permainan mereka. Sementara tiga poin pekan ini bakal sulit dan haruskan semua pemain dengan lebih cemerlang berikan perlawanan kepada Atletico Madrid. Kedua lini dengan permainan eprtahanan dan serangan di minta fokus untuk menjadi kunci berikan tekanan.

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid ( 3-5-2 )

Oblak

Witsel – Gimenez – Hermoso

Molina – De Paul – Koke – Saul – Riquelme

Griezmann – Morata

Mallorca ( 5-3-2 )

Rajkovic

Costa – Nastasic – Raillo – Veljent – Gonzalez

CCosta – Mascarell – Sanchez

Larin – Muriqi

Head To Head

26=04-2023 Atletico Madrid 3 – 1 Mallorca

09-11-2022 Mallorca 1 – 0 Atletico Madrid

09-04-2022 Mallorca 1 – 0 Atletico Madrid

04-12-2021 Atletico Madrid 1 – 2 Mallorca

03-07-2020 Atletico Madrid 3 – 0 Mallorca

Persentase Peluang Menang di Laga ini Atletico Madrid(55%) dan Mallorca (45%)

Skor Prediksi Bola Atletico Madrid Vs Mallorca 26 November 2023

Atletico Madrid 3 – 0 Mallorca

Updated: 20 November 2023 — 4:15 pm
netbola © 2024 Frontier Theme