netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

MU Ingin Bajak Bek AS Roma Pada Bursa Transfer Musim Dingin

MU Ingin Bajak Bek AS Roma Pada Bursa Transfer Musim Dingin – Ada rumor baru seputar transfer pemain dari Setan Merah. Saat ini terdengar Manchester United dengan radar mereka mengarah ke Italia untuk mendatangkan bek. Setan merah kini di kaitkan dengan bek AS Roma Gianluca Mancini. Memang Manchester United dengan rencana mereka untuk mendatangkan pemain bertahan di musim dingin ini.

MU Ingin Bajak Bek AS Roma Pada Bursa Transfer Musim Dingin

Laporan yang ada Setan Merah berencana untuk membeli bek tengah baru saat bursa transfer musim dingin di buka. Ini di sebabkan Lisandro Martinez lagi cedera panjang dan stok bek tengah mereka sangat terbatas saat ini. Untuk itu pihak klub memutuskan untuk rencana mereka mendatangkan pemain gelandang bertahan tentunya.

Memang Setan Merah sudah di kaitkan dengan beberapa bek tengah top. Erik ten Hag sudah memetakan bek mana yang sekiranya cocok untuk lini pertahanan mereka. Untuk itu musim dingin nanti kemungkinan besar akan mendatangkan beberapa pemain bertahan tentunya. Selain itu akan ada juga opsi Manchester United untuk mendatangkan pemain di lini serang tentunya.

Hal ini di karenakan MU sudah mendapatkan kabar buruk dari Marcus Rasford yang dalam kondisi cedera saat ini dalam membela negaranya Inggris pada Piala Europa. Untuk sang kiper Andrea Onana juga dengan kabar tak bagus mengalami cedera saat membela negaranya dalam kualifikasi. Hal ini haruskan pihak klub Manchester United harus bergerak cepat untuk mendatangkan pemain-pemain yang di butuhkan mereka pada musim dingin nanti.

Gianluca Mancini Bek Teruji

Laporan yang sama MU kini tengah mencari pemain bek tengah yang bisa membatu pertahanan MU yang boborok. Radar MU kini menuju tim asal Italia AS Roma. salah satu pemain bertahan Roma, Gianluca Mancini menjadi pilihan sang pelatih Erik ten Hag saat ini. Hal ini di karenakan sang pemain bisa memenuhi keteria sang pelatih asal Belanda itu bermain di Manchester United.

MU Ingin Bajak Bek AS Roma Pada Bursa Transfer Musim Dingin – Sementara itu sang bek tak perlu di ragukan lagi karena memiliki permainan bertahan yang bagus dan komplit untuk bisa di mainkan pada skuat utaam Setan Merah nantinya. Memang sang pemain dapat bermain bagus di Italia, namun haruskan mampu dengan tempo permainan di Liga Inggris yang harus bisa di sesuaikan dahulu oleh sang pelatih tentunya.

Namun pelatih dan pihak klub di laporkan tetap inginkan Gianluca Mancini pada musim dingin nanti. Hal ini di karenakan harga mudah yang bisa membantu MU mendapatkan pemain bertahan tentunya. Harga transfer Gianluca Mancini berkisaran 20 juta Euro saja dan sangat bersahabat dengan MU untuk masalah harga yang ada saat ini. Untuk itu kemungkinan besar MU bakal mendatangkan pemain pemain yang bisa di andalkan dengan harga yang terjangkau.

Updated: 19 November 2023 — 8:12 pm
netbola © 2024 Frontier Theme