netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Rayo Vallecano Vs Barcelona 25 November 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Rayo Vallecano Vs Barcelona 25 November 2023. La Liga matchday 14 gelar sejumlah bentrokan selepas jeda Internasional pekan ini. Kedua tim Rayo Vallecano kontra Barcelona pastikan pertemuan mereka dengan niatan yang sama tentunya. Vallecano turun kandang untuk memastikan tantangan berat mereka menjamu Barcelona yang tengah bagus permainan lawan. Sementara bentrokan ini menjadi tuntutan bagi Barcelona untuk bermain fokus kembali pada perolehan tiga poin untuk persaingan tiga besar di Klasemen.

Prediksi Bola Rayo Vallecano Vs Barcelona 25 November 2023

Rayo Vallecano

Berada di klasemen pada posisi ke 10 saat ini menjadi tantangan berat mereka untuk segera perbaiki permainan tim utama. Vallecano bermain kandang pekan ini selepas jeda Internasional untuk kembali bermain La Liga menjamu Barcelona. Turun dengan para punggawa terbaik, pelatih Francisco kembali mainkan Tomas dkk dalam bermain menyerang dan bertahan dengan apik tentunya. Sedangkan bermain kerja sama tim kembali mainkan line up 4-4-1-1 dalam bermain maksimal tentunya. Kedua pemain andalan di minta pelatih bermain agresif pada incaran gol kemenangan yang menjadi misi utama pekan ini.

Barcelona

Permainan Barcelona sebelum jeda Internasional dengan jalan kemenangan mereka untuk mendapatkan kemenangan. Sementara berada di posisi ketiga pada klasemen haruskan Barcelona kembali dengan tuntutan permainan cemerlang mereka tentunya. Sedangkan bentrokan kerja sama tim dalam laga pekan ini akan menjadi laga yang haruskan bermain lebih baik untuk bisa mampu maksimal tentunya. Sedangkan para punggawa terbaik dalam laga pekan ini haruskan mampu bermain cemerlang untuk bisa saling bermain dalam laga maksimal. Turun dengan line up 3-4-1-2 pelatih Xavi meminta para pemain dengan fokus terjagga tentunya. Sedangkan dia penyerang mereka Joao Felix dan Lewandowski akan saling bermain cemerlang tentunya.

Prediksi Susunan Pemain

Rayo Vallecano ( 4-4-1-1 )

Dimitrievski

Balliu – Mumin – Lejeune – Espino

Palazon – U. Lopez – Ciss – A. Gracia

Trejo

De Tomas

Barcelona ( 3-4-1-2 )

Ter Stegen

Martinez – Kounde – Araujo

Balde – Gundongan – Gavi – Cancelo

F. Lopez

J. Felix – Lewandowski

Head To Head

26-04-2023 Rayo Vallecano2 – 1 Barcelona

13-08-2022 Barcelona 0 – 0 Rayo Vallecano

24-04-2022 Barcelona 0 – 1 Rayo Vallecano

27-10-2021 Rayo Vallecano 1 – 0 Barcelona

27-01-2021 Rayo Vallecano 1 – 2 Barcelona

Persentase Peluang Menang di Laga ini Rayo Vallecano (45%) dan Barcelona (55%)

Skor Prediksi Bola Rayo Vallecano Vs Barcelona 25 November 2023

Rayo Vallecano 1 – 3 Barcelona

Updated: 19 November 2023 — 1:18 pm
netbola © 2024 Frontier Theme