netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Atletivo Mardid Vs Villareal 13 November 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Atletivo Mardid Vs Villareal 13 November 2023. La Liga gelar bentrokan sengit pada perolehan tiga poin tambahan pekan ini. Bertempat pada Civitas Metropolitano Stadium, Madrid pastikan Ateltico Madrid di tuntut apik menjamu Villarreal untuk perolehan tiga poin. Sementara Villarreal dengan permainan kerja sama tim yang haruskan mereka bermain apik di semua lini permainan mereka. Tiga poin bakal penting bagi kedua tim dengan keperluan mereka masing-masing pada klasemen saat ini.

Prediksi Bola Atletivo Mardid Vs Villareal 13 November 2023

Statistik Atletivo Mardid Vs Villareal

Atletivo Mardid

Menelan kekalahan pada laga tandang pekan kemarin, Atletico Madrid menyerah 2-1 dari Las Palmas. Sementara hasil itu membuat Atletico menjadi turun pringkat ke posisi ke empat pada klasemen. Sedangkan bentrokan pekan ini turun kandang yang haruskan permainan kerja sama Morata dkk kembali di andalkan untuk bisa bermain cemerlang. Turun dengan para punggawa terbaik mereka pekan ini haruskan mampu bermain kompak dan berikan kekalahan kepada lawan mereka Villarreal. Turun dengan line up 3-5-2 pelatih meminta semua lini tanpa cela kesalahan fatal untuk tak menelan kegagalan kembali untuk menang.

Villarreal

Pastikan bentrokan pekan kemarin menelan kekalahan pada laga kandang dengan skor 3-2 dari Bilbabo. Sementara hasil itu memastikan Villarreal pada posisi papan bawa yang belum di perbaiki posisi mereka dengan permainan terbaik. Sedangkan bentrokan pekan ini kembali mendapatkan tantangan berat untuk kunjungan ke markas Ateltico Madrid. Pelatih langsung turunkan para punggawa terbaik dengan permainan kerja sama tim yang kompak. Menang menjadi misi utama Villarreal yang bisa di upayakan pekan ini. Sedangkan bentrokan akan di jalankan oleh Moreno dkk yang perlu bermain apik di semua lini permainan mereka pekan ini.

Prediksi Susunan Pemain

Atletico Madrid ( 3-5-2 )

Oblak

Savic – Witsel – Hermoso

Molina – De Paul – Koke – Saul – Riquelme

Griezmann – Morata

Villarreal ( 4-4-2 )

Jorgensen

Moreno – Gabbia – Albiol – Altimira

Baena – Parejo – Capoue – Alhomach

Sorloth – Moreno

Head To Head

04-06-2023 Villarreal 2 – 2 Atletico Madrid

21-08-2022 Ateltico Madrid 0 – 2 Villarreal

09–06-2022 Villarreal 2 – 2 Atletico Madrid

29-08-2021 Ateltico Madrid 2 – 2 Villarreal

28-02-2021 Villarreal 0 – 2 Atletico Madrid

Persentase Peluang Menang di Laga ini Atletico Madrid (55%) dan Villarreal (45%)

Skor Prediksi Bola Atletivo Mardid Vs Villareal 13 November 2023

Ateltico Madrid 2 – 1 Villarreal

Updated: 9 November 2023 — 7:39 pm
netbola © 2024 Frontier Theme