netbola

Prediksi Bola Parlay, Berita Bola, Jadwal Siaran Bola

Prediksi Bola Real Madrid Vs Valencia 12 November 2023

Situs bola Terpercaya Netbola.com sajikan ulasan akurat pada Prediksi Bola Real Madrid Vs Valencia 12 November 2023. Kompetisi La Liga pekan ini gelar salah satu bentrokan seru pada perolehan tiga poin. Real Madrid akan menjamu Valencia pada matchday 13 yang haruskan perjuangan pada tim tamu untuk pertemuan mereka pekan ini. Bertempat pada Santiago Bernabeu kedua tim bakal saling turunkan tim terbaik mereka. Sedangkan bentrokan ini Real Madrid di favoritkan untuk perolehan tiga poin pada laga kandang mereka. Kedua tim bakal bermain saling ngotot untuk memastikan inccaran gol kemenangan tercipta nantinya. Sementara bentrokan ini akan penting bagi Real Madrid agar tak gagal dalam permainan kemenangan mereka.

Prediksi Bola Real Madrid Vs Valencia 12 November 2023

Statistik Real Madrid Vs Valencia

Real Madrid

Gagal memperoleh tiga poin untuk bentrokan kandang mereka pekan kemarin kontra Rayo Vallecano dengan skor 0-0. Sementara bentrokan pekan ini kembali bermain kandang pada tuntutan tiga poin yang tidak boleh gagal menjamu Valencia. Real Madrid dengan permainan kerja sama tim dan pemain lebih baik di tuntut tak gagal pada perolehan tiga poin kontra Valencia pekan ini. Turun dengan para punggawa terbaik, pelatih Ancelotti mainkan kembali Bellingham dkk atas kerja sama tim tentunya. Fokus dan kerja sama antar lini dengan sepaham bakal memastikan tiga poin yang di incar pekan ini. Line up 4-3-1-2 kembali di terapkan pelatih untuk bisa lebih kompak pada serangan dan pertahanan tim utama.

Valencia

Sementara dengan permainan yang kurang stabil untuk permainan kerja sama tim utama Valencia. Berada pada posisi ke 8 pada klasemen sementara, Valencia mendapatkan kemenangan pekan keamrin dengan permainan bangkit mereka. Pada laga kandang mengalahkan Granada pada pekan ke 12 La Liga yang bermain bagus di semua lini permainan mereka. Sedangkan pekan ini dengan permainan kerja sama tim yang tak boleh gagal dalam foksu tinggi mereka hadapi permainan Real Madrid. Duro dkk kembali menjad pilihan pelatih dalam menjalankan laga kerja sama tim pekan ini. Sedangkan permainan kerja sama tim dengan 4-4-2 yang haruskan mereka mampu saling bermain cemerlang tentunya. i

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid ( 4-3-1-2 )

Arrizabalaga

Carvajal – Rudiger – Alaba – Garcia

Valverde – Modric – Camavinga

Bellingham

Joselu – Vinicius

Valencia ( 4-4-2 )

Mamardashvilli

Gaya – Gabriel – Mosquera -Ccorreia

Amallah – Guerra – Pepelu – Perez

H. Duro – D. Lopez

Head To Head

21-05-2023 Valencia 1 – 0 Real Madrid

02-20-2023 Real Madrid 2 – 0 Valencia

11-01-2023 Real Madrid 1 – 1 Valencia

08-01-2022 Real Madrid 4 – 1 Valencia

19-09-2021 Valencia 1 – 2 Real Madrid

Persentase Peluang Menang di Laga ini Real Madri (55%) dan Valencia (45%)

Skor Prediksi Bola Real Madrid Vs Valencia 12 November 2023

Real Madrid 2 – 1 Valencia

Updated: 6 November 2023 — 3:02 pm
netbola © 2024 Frontier Theme